PELATIHAN FOTO PRODUK UNTUK PENJUALAN DI MARKETPLACE PADA SMK YMIK
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ansel, Adam. (2004). The National Park Service Photographs, Abbeville Press
Bourne, Scott. (2011). Essays on Inspiration, Creativity & Vision in Photography. Bourne Media Group LLC.
Gauthier, Kimberly. My Five Easy Steps to Shoot in Manual. ©Kimberly Gauthier Photography.
Kim, Eric. (2015). The Master of Street Photography. Barkeley.
Septian Riyadus Solihin. (2021). Foto Produk Keren Cuman Pakai Hp. CV Raws Syndicate.
Yudhy S.Purwanto dan Mira Veranita, “Pelatihan Fotografi Dasar Bagi Pelaku Usaha Kecil Dan Menengah (UKM) Kecamatan Lengkong Kota Bandung”, Jurnal Dharma Bhakti Ekuitas Vol. 02 No. 02, Maret 2018 ISSN: 2528-2190, hlm. 206.
Munir, M. F. (2019). Pengaruh foto dan Ulasani produk terhadapi minat beli konsumen. Jiagabi, 177-183.
Servada, I. R. (2019). Perani Ulasan Produk dan Foto Produk Yang Ditampilkan Penjuali Padai Marketplace Shopee Terhadap Minat Beli Pria dan wanita. Jurnal manajemeni dan bisnis, 69-79.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/10.22441/dewanagari.2023.v1.i1.005
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Jurnal DEWANAGARI : Jurnal Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Desain dan Seni
Fakultas Desain dan Seni Kreatif
Universitas Mercu Buana
Gedung C Lantai 2
Jl. Raya Meruya Selatan no.1, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
Journal International Standard Serial Number (ISSN) Registration:
Tools for Citations & Plagiarism Detection:
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional