PENGARUH CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI PRODUK PEMBALUT WANITA MEREK SOFTEX (STUDI KASUS PADA KALANGAN MAHASISWI JURUSAN MANAJEMEN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO)
Abstract
Keywords
References
Ali Hasan. 2014. Marketing dan Kasus-Kasus Pilihan. CAPS. Yogyakarta.
Kotler, P dan Keller L. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid I Edisi ke-13 Alih Bahasa Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Keller L. 2012. Manajemen Pemasaran Jilid II Edisi ke-13 Alih Bahasa Bob Sabran, MM. Jakarta: Erlangga.
Kotler, P dan Keller L. 2009. Manajemen Pemasaran. Jakarta: Erlangga.
Sugiyono. 2009. Metode Penelitian Bisnis (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D). Bandung: Alfabeta.
Sugiyono. 2013. Metode Penelitian Kombinasi (Mixed Method). Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. 2015. Strategi Pemasaran. Yogyakarta: Penerbit Andi.
Wolok, Tineke. Green Marketing; Pemasaran & Pembelian. 2019. Gorontalo: Athra Samudera.
Hakim, Arif Rachman.2017.Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Bimbel Tridaya Bandung.Jurnal Manajemen Universitas Telkom Bandung.Vol.3, No. 2..
Maha. Idris. 2017. Pengaruh Citra Merek Motor Matic Yamaha Terhadap Minat Beli Konsumen Pada PT. Hasjrat Abadi Motor Divisi Yamaha Cabang Telaga. Gorontalo: Universitas Negeri Gorontalo.
Pujadi, Bambang. 2010. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Melalui Sikap Terhadap Merek (Studi Kasus Merek Pasta Gigi Ciptadent di Semarang). Semarang: Universitas Diponegoro.
Randi. 2016. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Pada Makanan Fast Food Ayam Goreng (Studi Pada Konsumen Texas Chicken Pekanbaru). JOM FISIP, Vol. 3, No. 2.
Seran, Yohanes Petrus. 2016. Pengaruh Citra Merek Terhadap Minat Beli Produk Mie Instan “ POP MIE “. Yogyakarta: Universitas Sanata Dharma.
Sihombing, Veronica. 2016. Pengaruh Brand Image Terhadap Minat Beli Steak Ranjang Bandung. Bandung: Universitas Telkom.
Sindapati, Sinatrya. 2015. Pengaruh Iklan dan Brand Image Teh Botol Sosro Terhadap Minat Beli (Studi Pada Mahasiswa Universitas Bina Darma Palembang. Palembang: Universitas Bina Dharma.
Sudrajad, Gilang. 2014. Analisis Pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk Terhadap Minat Beli Ulang (Studi Kasus pada Book Store di Semarang). Semarang: Universitas Diponegoro.
https://lifestyle.kompas.com/read/2014/09/21/170145320/Perempuan.Indonesia.Lebih.Suka.Pembalut.Bersayap (diakses pada 3 September 2018)
www.topbrand-award.com (diakses pada tanggal 6 Agustus 2018)
www.siat.ung.ac.id (diakses pada tanggal 1 Februari 2019)
http://www.berita-bisnis.com/data-bisnis/725-laurier-charm-dan-yang-lain-berebut-kue-bisnis-pembalut-wanita-.html (diakses pada tanggal 23 Januari 2019)
https://www.softexindonesia.com/id/pages/our-values (diakses pada tanggal 15 November 2019)
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jies.v9i2.8712
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JURNAL ILMU EKONOMI DAN SOSIAL (JIES)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial (JIES)
Editorial Office:
Pusat Penelitian Universitas Mercu Buana Jakarta, Gedung D Lantai 1,
Jalan Meruya Selatan No. 01, Kembangan, Jakarta Barat 11650.
Phone 021-5840816 Extention 3451 Fax. 021-5840813.
Homepage : http://www.mercubuana.ac.id Email : [email protected]
Print ISSN: 2301-9263 | |
Online ISSN: 2621-0371 |
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial (JIES) and the article sare licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.