DINAMIKA DIGITALISASI DAN KONVERGENSI INDUSTRI MEDIA (Studi Kasus Pada Aplikasi Vision+ Oleh MNC Group)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Balnaves, M., Donald, S. H., & Shoesmith, B. (2017). Media Theories And Approaches: A Global Perspective. Springer Nature.
Dailey, L., Demo, L., & Spillman, M. (2005). The Convergence Continuum: A Model for Studying Collaboration Between Media Newsrooms. Atlantic Journal of Communication, 13(3), 150–168. https://doi.org/10.1207/s15456889ajc1303_2
Devi, I. C. (2020). Strategi Konvergensi Radio Songgolangit FM di Tengah Persaingan Industri Penyiaran di Ponorogo. IAIN Ponorogo.
E., G. A., & Wilkinson, J. S. (2009). Understanding Media Convergence: The State of the Field, NY: Oxford University Press.
Erdal, I. J. (2011). “Coming To Terms With Convergence Journalism: Cross-Media As A Theoretical And Analytical Concept. SAGE Publication, 17(2), 213–223.
Gushevinalti, G., Suminar, P., & Sunaryanto, H. (2020). Transformasi Karakteristik Komunikasi Di Era Konvergensi Media. Bricolage: Jurnal Magister Ilmu Komunikasi, 6(01), 083–099.
Haqqu, R. (2020). Era Baru Televisi Dalam Pandangan Konvergensi Media. Rekam: Jurnal Fotografi, Televisi, Animasi, 16(1), 15–20.
Hastjarjo, S. (2007). Teknologi Digital dan Dunia Penyiaran.
Hidayat, T. (2021). Konvergensi Jtv Pada Program Pojok Kampung Melalui Channel Youtube Jtv Rek. Universitas Bhayangkara Surabaya.
Iskandar, D. (2018). Konvergensi Media: Perbauran Ideologi, Politik, Dan Etika Jurnalisme. Penerbit Andi.
Jenkins. (2004). Membaca Pikiran Pieree Bourdieu. Kreasi Wacana.
McQuail, & Denis. (2011). Teori Komunikasi Massa, Edisi 6. Salemba Humanika.
McQuail, D. (2012). Teori Komunikasi Massa McQuail. Salemba Humanika.
Meikle, G., & Young, S. (2017). Media Convergence: Networked Digital Media In Everyday Life. Bloomsbury Publishing.
Mulyadi, E. (2019). Industri Media Televisi Di Tengah Era Digitalisasi Dan Konvergensi Media Baru. Journal Visioner: Journal of Television, 32–44.
Pribadi, & Benny. (2017). Media dan teknologi dalam Pembelajaran. Kencana.
Putra, G. P., Arifin, Z., & Sunarti, S. (2017). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian dan Dampaknya Terhadap Kepuasan Konsumen (Survei Pada Mahasiswa Administrasi Bisnis Fakultas Ilmu Administrasi Angkatan 2013 dan 2014 Universitas Brawijaya Yang Melakukan Pembelian Paket Data Kampus). Brawijaya.
Quinn, S. (2014). Knowledge Management in the Digital Newsroom. Focal Press.
Sudarsono, H. (2012). Bank Dan Lembaga Keuangan Syariah:Deskripsi Dan Ilustrasi. Ekosoria.
Widjanarko, P., & Hariyani, L. (2022). Media Convergence-Deconvergence-Coexistence Triad in Indonesia: The Case of Liputan6. com. Jurnal ASPIKOM, 7(2), 29–45.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/mediakom.v14i1.22053
Refbacks
- There are currently no refbacks.
MEDIAKOM Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi
Magister Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 1979-0139
e-ISSN: 2597-4793
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/mediakom
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The Journal is Indexed and Journal List Title by: