ANALYSIS OF THE EFFECT OF PRICE PERCEPTION, SERVICE QUALITY AND RELATIONSHIP MARKETING ON CUSTOMER SATISFACTION AND ITS IMPACT ON REPURCHASE INTENTIONS MEDICAL OXYGEN PRODUCT IN PT. ANEKA GAS INDUSTRI, JAKARTA, INDONESIA

Alex Isbat Mulyana, Dendi Anggi Gumilang

Abstract


Tujuan dari penelitian untuk mengetahui faktor-faktor apa saja yang mempengaruhi minat pembelian ulang konsumen terhadap produk oksigen medis. Jenis penelitian yang digunakan adalah penelitian kuantitatif. Data yang disajikan dalam penelitian ini didapatkan melalui kuesioner yang diberikan kepada 180 responden. Hasil penelitian terbagi menjadi dua tahapan, yaitu (1) uji Kuesioner untuk memastikan validitas dan reliabilitas kuesioner sebagai instrumen penelitian dengan menggunakan SPSS Statistics versi 25, (2) uji hipotesis untuk menganalisa data – data hasil penelitian menggunakan teknik SEM, Lisrel 8. Hasil dari penelitian ini adalah untuk menganalisa hubungan antara persepsi harga, kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dengan kepuasan pelanggan, untuk menganalisa hubungan antara antara persepsi harga, kepuasan pelanggan dan kualitas pelayanan dengan keputusan pembelian ulang serta untuk menganalisa hubungan antara kepuasan pelanggan dengan keputusan pembelian ulang.


Keywords


persepsi harga , kepuasan pelanggan , kualitas pelayanan , kepuasan pelanggan , keputusan pembelian ulang.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v8i2.10419

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat


width=width=