MINAT BELI MEREK SEPATU LOKAL “VENTELA” BERDASARKAN KESADARAN MEREK, PRODUCT INVOLVEMENT, DAN SOCIAL INFLUENCE KONSUMEN
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat Beli Merek Sepatu Lokal “Ventela” Berdasarkan Kesadaran merek, Product Involvement dan Social Influence Konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah remaja level menengah yaitu Mahasiswa Mercu Buana Jakarta Barat yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah teknis PLS (Partial Least Square) melalui software statistic SmartPLS, dengan instrument penelitian yaitu kuisoner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Product Involvement dan Social Influence berpengaruh dan signifikanterhadap Minat Beli.
Keywords
Kesadaran Merek, Keterlibatan Produk, Pengaruh Sosial, Minat Beli
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v11i1.18656
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat