PENGARUH BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA VRDNAL PETSHOP KELAPA GADING
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh bauran pemasaran (produk, harga, promosi, lokasi) terhadap Keputusan Pembelian Pada VRDNAL Petshop Kelapa Gading. Populasi dalam penelitian ini adalah 135 Konsumen. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode Slovin dan sampel yang terpilih adalah 101 konsumen. Teknik pengumpulan data yang digunakan dalam penelitian ini dengan non probabilitas. Penelitian ini menggunakan data kuantitatif, metode analisa dengan aplikasi SPSS model regresi linear berganda. Sumber data yang digunakan data primer yang diambil langsung dari responden. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, dan Harga, tidak memiliki pengaruh terhadap Keputusan Pembelian. Sementara Lokasi, dan Promosi, berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian Pada VRDNAL Petshop Kelapa Gading.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v1i1.31133
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat