PENGARUH KERAGAMAN PRODUK, CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINUMAN CHATIME

Retya Fadila Cemerlang

Abstract


Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk, citra merek dan gaya hidup terhadap keputusan pembelian minuman chatime. Populasi penelitian ini adalah seluruh konsumen Chatime di Jakarta Barat dan jumlah sampel pada penelitian ini adalah 102 responden dengan menggunakan metode deskriptif kuantitatif. Teknik pengumpulan data dengan menggunakan kuesioner google form. Teknik statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik Structural Equation Model (SEM) sedangkan alat pengelolahan data manggunakan PLS. Hasil penelitian menyatakan bahwa variabel keragaman produk berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian, dan gaya hidup berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian Chatime di Jakarta Barat.

 


Keywords


Keragaman Produk, Citra Merek, Gaya Hidup, Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v13i1.32654

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2025 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat


width=width=