PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO BUAH SRIKANDI JATI ASIH (Membahas faktor-faktor yang mempengaruhi Keputusan Pembelian di Toko Buah Srikandi Jati Asih dengan variabel bebas yang diperoleh dari hasil survei pendahuluan)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana pengaruh Kualitas Produk, Harga, dan Promosi, terhadap keputusan pembelian di Toko Buah Srikandi Jati Asih .Penelitian ini dimulai dari bulan April 2022 hingga Januari 2023. Objek penelitian ini adalah konsumen yang pernah berbelanja di Toko Buah Srikandi Jati Asih yang jumlahnya tidak diketahui. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 responden dengan menggunakan metode penelitian kausal dengan pendekatan kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Skala pengukuran menggunakan skala likert. Pendekatan yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan SPSS Versi 26. Analisis data pada SPSS Versi 26 yaitu menggunakan hasil uji deskriptif, hasil uji kualitas data, hasil uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Penelitian ini membuktikan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dan Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v13i1.32662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat