PERANCANGAN MOTION GRAPHIC UNTUK KAMPANYE ALAT MUSIK TRADISIONAL DARI BAMBU DI JAWA BARAT
Abstract
Keywords
Full Text:
PDF (Bahasa Indonesia)References
Adinegoro, A., Prahara, G. A., & Wirasari, I. (Agustus, 2015). Perancangan Kampanye Gerakan Sejuta Data Budaya Di Kota Bandung, e-Proceeding of Art & Design, Vol 2 (2). 312 – 318.
Dutaningtyas, V. (2016). “Pengembangan Ensiklopesia Alat Musik Tradisional Pulau Jawa”. [Skripsi]. Yogyakarta: Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendi-dikan, Ilmu Pendidikan, Universitas Santa Dharma Yogyakarta.
Kasra Design. (2016, Januari 19). Wood Naturally - Wood Wise (Infographics Animation Production). Diambil dari: https://www.youtube.com/watch?v=X_93H_60Pls
Rachmat, T. M. (2014). “Kampanye Manfaat Permainan Tradisional Sunda”. [Disertasi Doktor]. Bandung: Universitas Widyatama.
Ruang kolaborasa. (2016, 9 April). Motion Graphic Video of Wonderful Indonesia. Diambil dari: https://www.youtube.com/watch?v=UGfptUhQ41I
Tedjasendja, G. A., & Dharmadi, S. (2015). Kajian Pelestarian Alat Musik Angklung dalam Bentuk Kampanye Sosial. Jurnal Rupa Rupa Vol.4 (1), 109-117.
Xavier, J. (2018, 2 Juni). Belajar Mengenal Karawitan (Animasi 2D untuk anak-anak). Diambil dari: https://www.youtube.com/watch?v=mVVfsiczLac
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/anggada.2021.v1.i1.010
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Ciptaan disebarluaskan di bawah Lisensi Creative Commons Atribusi-NonKomersial 4.0 Internasional
Editor Office:
Fakultas Desain dan Seni Kreatif
Universitas Mercu Buana (UMB) Jakarta Gedung C Lantai 2
Jl. Raya Meruya Selatan No.1, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/anggada