Customer Satisfaction Index (CSI) and Importance Performance Analysis (IPA) Methods of Exclusive Matte Lip Cream
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adini, Z. (2020). Analisa Kepuasan Pelanggan Di Balai Teknologi Polimer-BPPT Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) Untuk Mencapai Pelayanan Prima. Universitas Mercu Buana Jakarta. https://repository.mercubuana.ac.id/54937/
Arief. (2007). Pemasaran Jasa Kualitas Pelayanan. Bayumedia Publishing.
Budiana, U. (2019). Efektivitas Dalam Pemilihan Alternatif Trase Jalan Pada Ruas Tol Kamal-Rajeg dengan Menggunakan Metode IPA (Importance Performance Analysis) dan SMART (Simple Multi Attribute Rating Technique). Universitas Mercu Buana Jakarta https://repository.mercubuana.ac.id/50558/
Budiarto, S., & Dolly, S, N. (2001). Pengukuran Tingkat Kepuasan Pelanggan (studi kasus di perusahaan penerbangan ‘x.’ 03, 12–17.
Diniaty, D. (2016). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Masyarakat atau Pasien di RSUD Tengku Rafi’an Kabupaten Siak Menggunakan Metode Importance Performance Analysis dan Potential Gain in Customer Value. Jurnal Teknik Industri: Jurnal Hasil Penelitian dan Karya Ilmiah dalam Bidang Teknik Industri, 2(1), 25-30. http://dx.doi.org/10.24014/jti.v2i1.5048
Farminta, V., Mujiharjo, S., & Cahya Susena, K. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Industri Jasa Olah Raga Dengan Menggunakan Metode Servqual Dan Importance Performance Analysis (IPA). Agroindustri, 5(1), 73. https://doi.org/10.15900/j.cnki.zylf1995.2018.02.001
Gozali, N., & Syatori, T. (2012). Metode Penelitian Kuantitatif. Pustaka Setia.
Jessica, Rijai, L., & Arifian, H. (2018). Optimalisasi Basis Untuk Formulasi Sediaan Lip Cream. Proceeding of the 8th Mulawarman Pharmaceuticals Conferences. https://doi.org/10.1017/CBO9781107415324.004
Kolter, & Keller. (2009). Manajemen Pemasaran (Jilid Satu). PT. Indeks Kelompok Gramedia.
Lestari, W. P. (2020). Analisis Kepuasan Pelanggan Terhadap Kualitas Pelayanan Ekspor Udara Di PT. XYZ dengan Menggunakan Metode Service Quality (Servqual) dan Diagram Importance Performance Analysis (IPA). Universitas Mercu Buana Jakarta. https://repository.mercubuana.ac.id/55329/
Nindiani, A., Hamsal, M., & Purba, H. H. (2018). Product and Service Quality Analysis: An Empirical Study of Customer Satisfaction in a Bakery. Binus Business Review, 9(2), 101. https://doi.org/10.21512/bbr.v9i2.4257
Ong, J. O., & Pambudi, J. (2014). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Importance Performance Analysis Di SBU Laboratory Cibitung PT SUCOFINDO (PERSERO). Jurnal Teknik Industri UNDIP, IX(1), 8–9. https://doi.org/10.12777/jati.9.1.1-10
Perkasa, C. A., & Prarendra, I. (2015). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Importance Performance Analysis Pada RSUD Cengkareng (Studi Kasus Pada Pasien Rawat Inap Kelas 3). E-Proceeding of Management, 2(2), 8-16. https://idec.ft.uns.ac.id/wp-content/uploads/2019/05/ID011.pdf
Siregar, S. (2013). Metode Penelitian Kuantitatif dilengkapi dengan perbandingan perhitungan manual & SPSS. Kencana Prenada Media Group.
Stratford. (2006). Stratford-on-Avon District Council Customer Satisfaction Index.
Sugiyono. (2007). Metode Penelitian Pendidikan : Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Alfabeta.
Sugiyono. (2011). Metode Penelitian Kuantitatif, Kualitatif dan R&D. Afabeta.
Suhendra, A., & Prasetyanto, D. W. I. (2016). Kajian Tingkat Kepuasan Pengguna Trans Metro Bandung Koridor 2 Menggunakan Pendekatan Importance-Performance Analysis. Jurnal Online Institut Teknologi Nasional, 2(2), 69-76. http://ejurnal.itenas.ac.id/index.php/rekaracana/article/view/997
Supranto, J. (2002). Metode Penelitian Sosial, PT. Remaja Rosdakarya, Bandung.
Tranggono, R. I., & Latifah, F. (2007). Buku Panduan Ilmu pengetahuan Kosmetik. In Buku pegangan ilmu pengetahuan kosmetik.
Winarno, H., & Absor, T. (2018). Analisis Kualitas Pelayanan Terhadap Pelanggan Dengan Metode Service Quality (Servqual) Dan Importance Performance Analysis (IPA) pada PT. Media Purna Engineering. Jurnal Manajemen Industri Dan Logistik Politeknik APP Jakarta, 1(2), 158. https://doi.org/10.1109/COMST.2015.2457491
Yahya, F. (2019). Analisis Kepuasan Penguni Apartemen Mediterania Garden Residence 2 Dengan Metode Improtance Performance Analysis (IPA) Dan Quality Function Deployment (QFD) (Study kasus di PT Prima Buana Internusa). Universitas Mercu Buana Jakarta. https://repository.mercubuana.ac.id/49520/
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v1i2.10220
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: