Analysis of Service Quality on Lestari Seserahan SME Customer Satisfaction with the Customer Satisfaction Index (CSI) and Importance Performance Analysis (IPA) Methods
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alghifari. (2019). Mengukur Kualitas Layanan dengan Indeks Kepuasan, Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Model Kano. BPFE.
Asfary, O. R. (2018). Analisis Kepuasan Pelanggan menggunakan Pendekatan Importance Performance Analysis dan Customer Satisfaction Index. Universitas Islam Indonesia.
Choriah, & Nurmiati, E. (2021). Analisis Kepuasan Pengguna Whatsapp Sebagai Media Knowledge Sharing Menggunakan Metode Pieces. Jurnal Teknologi, 14(1), 61–68. https://doi.org/10.24853/jurtek.14.1.61-68
Darmawan, S. B. (2009). Perancangan Meja dan Kursi Pada Alat Pemotong Bulu Industri Shuttle Cock Merk T3 Berdasarkan Pendekatan Antropometri di Kelurahan Serengan Surakarta. Universitas Sebelas Maret.
Devani, V., & Rizko, R. A. (2016). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) Dan Potential Gain In Customer Value (PGCV). Jurnal Rekayasa Dan Manajemen Sistem Informasi, 2(2), 24–29.
Halim, F., Kumiullah, Z., Butarbutar, M., Efendi, Sudarso, A., Purba, B., Lie, D., Sisca, Simarmata, H. M. P., Permadi, L. A., & Novela, V. (2021). Manajemen Pemasaran Jasa. Yayasan Kita Menulis.
Hardi Purba, H., Debora, F., Jaqin, C., & Adiyatna, H. (2021). Service Quality Analysis: An Empirical Study of Customer Satisfaction in a Healtcare. Jurnal Teknologi Dan Manajemen, 19(1), 33–40. https://doi.org/https://doi.org/10.52330/jtm.v19i1.22
Herlina, V. (2019). Panduan Praktis Mengolah Data Kuesioner Menggunakan SPSS (P. A. M. Komputindo (ed.)).
Hidayat, F. N. P. (2020). Analisis Tingkat Kepuasan Nasabah Terhadap Kualitas Pelayanan BRI Syari’ah Dengan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI). Institut Agama Islam Negeri (IAIN).
Hirzan, A. (2019). Analisis Kepuasan Pelanggan PT. Samudera Surabaya Logistik Dengan Implementasi Marketing Mix 4P Menggunakan Metode Importance Performance Analysis. Politeknik Perkapalan Negeri Surabaya.
Kotler, P. (2005). Manajemen Pemasaran. PT. Prenhallindo.
Kusumadiningrum, R. (2020). Analisis Kualitas Pelayanan untuk meningkatkan Kepuasan Pelangggan pada Kantin ITN Malang Kampus 1 menggunakan Metode Service Quality. Jurnal Valtech (Jurnal Mahasiswa Teknik Industri), 3(2), 177–182.
Lestari, S., & Pratama, S. A. (2018). Analisis Tingkat Kepuasan Pelanggan Di Pasar Sore Purijaya Tangerang Dengan Metode Swot. Jurnal Teknik: Universitas Muhammadiyah Tangerang, 7(2), 95–101.
Rusmawati DJ, Y., Nur Azizah, L., & NajiahEvi, F. (2021). Total Quality Management. CV Media Sains Indonesia.
Sihotang, F. P., & Oktarina, R. (2022). Penggunaan Metode Importance Performance Analysis (IPA) dan Customer Satisfaction Index (CSI) Dalam Menganalisis Pengaruh Sistem E-Service Terhadap Tingkat Kepuasan Pelanggan. Jurnal Teknologi Sistem Informasi, 3(1), 1–12.
Tjiptono, F. (2006). Manajemen Jasa. And Offset.
Umam, R. K., & Hariastuti, N. P. (2018). Analisa Kepuasan Pelanggan dengan menggunakan Metode Customer Satisfaction Index (CSI) dan Importance Performance Analysis (IPA). Seminar Nasional Sains Dan Teknologi Terapan VI, 339–344.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v4i1.19198
Refbacks
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: