Analysis of Marketing Strategies at Fried Chicken Restaurant Nelongso UPN Branch Using the SWOT Analysis Method
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Abdullah, R., Malik, E., Adan, L. H., & Dja’wa, A. (2021). Penerapan Strategi Pemasaran Sebagai Upaya Meningkatkan Usaha Kecil Dan Menengah Di Desa Wawoangi Kec. Sampoiawa Ditengah Pandemic Covid-19. Community Development Journal : Jurnal Pengabdian Masyarakat, 2(1), 76–80. https://doi.org/10.31004/cdj.v2i1.1455
Aditama. (2023). Manajemen Strategi Teori, Aplikasi, dan Studi Kasus. AE Publishing.
Arianty, N., & Masyhura. (2019). Strategi Pemasaran Susu Kedelai Dalam Upaya Meningkatkan Pendapatan Keluarga. Proseding Seminar Nasional Kewirausahaan, 1(1), 257–264.
Dan, P., Pada, P., & Yoga, U. D. (2019). MENGGUNAKAN ANALISIS SWOT DALAM MENINGKATKAN. 4(2).
Fatimah. (2016). Teknik Analisis SWOT. Anak Hebat Indonesia.
Hidayah, I., Ariefiantoro, T., Nugroho, D. W. P. S., & Suryawardana, E. (2021). Analisis Strategi Bauran Pemasaran Dalam Meningkatkan Volume Penjualan (Studi Kasus Pada Pudanis Di Kaliwungu). Solusi, 19(1), 76–82. https://doi.org/10.26623/slsi.v19i1.3001
Julia, M., & Masyuroh, A. J. (2022). Literature Review Determinasi Struktur Organisasi: Teknologi, Lingkungan Dan Strategi Organisasi. Jurnal Ekonomi Manajemen Sistem Informasi, 3(4), 383–395. https://dinastirev.org/JEMSI/article/view/895/582
Mahfud, M. H. (2020). Metode Penentuan Faktor-faktor Keberhasilan Penting dalam Analisis SWOT. AGRISAINTIFIKA: Jurnal Ilmu-Ilmu Pertanian, 3(2), 113. https://doi.org/10.32585/ags.v3i2.546
Nasution, A. (2021). Strategi Pemasaran Bisnis Kuliner Menggunakan Influencer Melalui Media Sosial Instagram. Jurnal Bisnis Corporate, 6(1), 11–18. https://doi.org/10.46576/jbc.v6i1.1484
Nawari, N., & Ulfa, L. A. (2020). Penerapan Marketing Mix Pada Strategi Pemasaran Konvensional Dan Digital. ProBank, 5(2), 176–192. https://doi.org/10.36587/probank.v5i2.724
Poniwatie, A., Noviandari, I., Kusumo, R. B., & Pratama, D. J. (2022). Swot Analysis in Improving Marketing Strategies in Circle K Gunawangsa Surabaya. International Journal of Economics, Business and Accounting Research (IJEBAR), 6(1), 774. https://doi.org/10.29040/ijebar.v6i1.4480
Priyambodo, K. B., & Samanhudi, D. (2021). Perencanaan Strategi Pemasaran Usaha Kuliner Guna Peningkatan Dan Pengembangan Dengan Metode Analisis Swot (Studi Kasus: Rumah Makan Depot Ira Jaya Di Sidoarjo). Juminten, 2(1), 108–119. https://doi.org/10.33005/juminten.v2i1.221
Rambe, D. N. S., & Aslami, N. (2022). Analisis Strategi Pemasaran Dalam Pasar Global. El-Mujtama: Jurnal Pengabdian Masyarakat, 1(2), 213–223. https://doi.org/10.47467/elmujtama.v1i2.853
Rusdi, M. (2019). Strategi Pemasaran untuk Meningkatkan Volume Penjualan pada Perusahaan Genting UD. Berkah Jaya. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, 6(2), 83–88. https://doi.org/10.21107/jsmb.v6i2.6686
Strategy, M., & Ris, P. S. N. (2022). Jati Unik. Jurnal Ilmiah Teknik Dan …, 5(2), 109–124. http://www.elitabmas.wisnuwardhana.ac.id/webmin/assets/uploads/lj/LJ202211261669432562824.pdf
Tirtayasa, Y., & Shilul Imaroh, T. (2021). Performance Measurement and Business Strategy Through Balance Scorecard Approach and Swot Analysis (Study At Pt. Inti Nusa Permata). Dinasti International Journal of Management Science, 3(1), 134–140. https://doi.org/10.31933/dijms.v3i1.988
Wiara Sanchia Grafita Ryana Devi, Desty Rara Pringgandinie, Henly Yulina, & Deni Hadiansah. (2022). SWOT Analysis as a Competitive Strategy at Primkop Kartika Ardagusema Cimahi City, West Java, Indonesia. International Journal of Science, Technology & Management, 3(1), 134–143. https://doi.org/10.46729/ijstm.v3i1.451
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v4i3.21527
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: