ANALISIS KUALITAS PELAYANAN, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN

Esa Setia Wiguna, Adi Nurmahdi

Abstract


Abstrak.  Penelitian ini bertujuan menguji dan menganalisis pengaruh Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga, terhadap Keputusan Pembelian.  Data penelitian merupakan data harian untuk periode observasi selama 5 (lima) bulan (Oktober 2018 sampai dengan Januari 2019)  Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling dengan jumlah sampel sebanyak 110 responden.  Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah regresi linier berganda.  Hasil penelitian menunjukan bahwa Kualitas Pelayanan, Citra Merek, dan Harga, secara bersama-sama (simultan) dan terpisah (partial) berpengaruh secara signifikan terhadap Keputusan Pembelian jasa pada PT ACL Indonesia, Jakarta.


Keywords


Kualitas Pelayanan; Citra Merek; Harga; Keputusan Pembelian

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/Indikator.2020.v4i1.009

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen & Bisnis

INDIKATOR
Magister Manajemen Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Kranggan No. 6 Jatisampurna, Kampus D Universitas Mercu Buana 17436
Tlp./Fax: +62218449635
p-ISSN: 2598-6783
e-ISSN: 2598-4888
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/indikator

 


Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

View My Stats