Kegiatan Pengabdian Masyarakat “Implementasi Desain Kurikulum di Sekolah Berbasis Inklusi” SD Yapita Surabaya
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Bahri, S. (2017). PENGEMBANGAN KURIKULUM DASAR DAN TUJUANNYA. Jurnal Ilmiah Islam Futura, 11(1), 15. https://doi.org/10.22373/jiif.v11i1.61
Chambers, R. (1996). PRA Participatory Rural Appraisal = Memahami desa secara partisipatif (Y. Sukoco, Trans.; Cetakan ke-1). Kanisius : Yayasan Mitra Tani.
Fitrianti, Y., Afifa, M., Wulandari, R., & Chasanah, U. (n.d.). Implementasi Pembelajaran Tematik Terpadu Pada Anak Berkebutuhan Khusus Kelas 1 Di Sekolah Dasar Islam Yapita Surabaya. 9.
Langgulung, H. (2004). Manusia dan Pendidikan: Suatu analisa psikologis, filsafat dan pendidikan (1st ed.). Pustaka Al-Husna Baru.
Sholihah, N. (n.d.). IMPLEMENTASI KURIKULUM ANAK BERKEBUTUHAN KHUSUS SLOW LEARNER DALAM KONTEKS PENDIDIKAN INKLUSI. 99.
Sunanto, J., & Hidayat. (2016). Desain Pembelajaran Anak Berkebutuhan Khusus dalam Kelas Inklusif. Jurnal asesmen dan intervensi anak berkebutuhan khusus, 17. https://doi.org/10.17509/jassi.v16i1.5738
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jam.v9i2.25713
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 Jurnal Abdi Masyarakat (JAM)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Indexing by :
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
Jurnal Abdi Masyarakat
Pusat Pengabdian Pada Masyarakat
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 2460-352X
Online-ISSN: 2686-5623
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jam