IMPLEMENTASI WARNA PAPAN NAMA PADA WARTEG PAK SUPARNO DI MERUYA SELATAN

Ady Santoso, S.Ikom, M.Sn

Abstract


Signboard bagi para penjual tentunya sangatlah penting dan sudah menjadi tuntutan untuk sebuah promosi. Sebuah signboard adalah salah satu tujuan beriklan untuk memberitahukan ke konsumen akan barang ataupun jasa yang kita
miliki. Dengan adanya signboard usaha kecil seperti pedagang makanan kaki lima dapat dengan mudah menjual makanannya. Salah satu usaha makanan kaki lima yang akan melakukan pelatihan membuat signboard dengan mengaplikasin warna primer pada signboard pada pedagang “warteg” yang di miliki oleh Bapak Suparno. Pelatihan ini bertujuan untuk membantu usaha kecil dalam meningkatkan penjualan melalui sebuah promosi yang baik.


Keywords


Signboard; Warna Primer

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jam.2019.v4.i2.001

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Abdi Masyarakat (JAM)

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

Indexing by :

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License

.


Jurnal Abdi Masyarakat

Pusat Pengabdian Pada Masyarakat
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 2460-352X
Online-ISSN: 2686-5623
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jam