|
Issue |
Title |
|
Vol 2, No 2 (2019): SEPTEMBER 2019 |
Brand Switching Smartphone Lain Ke Smartphone Samsung |
Abstract
PDF
|
Zulfikri A.P Zulfikri |
|
Vol 3, No 2 (2020): SEPTEMBER 2020 |
Apakah Pelanggan Indonesia Peduli Terhadap Harga dan Kualitas Produk: Efek Mediasi Dari Brand Awareness Pada Industri Otomotif (Studi Kasus Honda) |
Abstract
PDF
|
Jean Richard Jokhu, Michael Habrianto Kawilarang |
|
Vol 3, No 2 (2020): SEPTEMBER 2020 |
Faktor – Faktor Yang Berpengaruh Terhadap Kepercayaan Konsumen Dan Implikasinya Pada Minat Pembelian Ulang Produk Sunnygold (Studi Kasus Pada Konsumen SunnyGold Di Jakarta Selatan) |
Abstract
PDF
|
Anggi Putra |
|
Vol 4, No 2 (2021): SEPTEMBER 2021 |
Strategi Pemanfaatan Media Sosial, Dan Harga Online Terhadap Peningkatan Omzet Penjualan UMKM Di Masa Pandemi Covid-19 (Masakan Rumahan Sekitar Tangerang Selatan) |
Abstract
PDF
|
Rahayu Lestari, Elwisam Elwisam |
|
Vol 6, No 2 (2023): September 2023 |
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN ULASAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ONLINE (Survei pada konsumen Erigo Official Shop Shopee.co.id di Kota Tasikmalaya) |
Abstract
PDF
|
Rudy Azhar Setiawan, Askolan Askolan, Depy Muhamad Pauzy |
|
0 - 0 of 5 Items |
|