Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Casual Carvil Pada Mahasiswa ITMI Medan
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Ahmad, A. (2014). Factors Influencing Consumers’Purchase Decision of Private Label Brand Product. Jurnal Management , Vol 10 (8-10).
Arumsari, D. (2012). Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Hargadan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Air Minum Dalam Kemasan ( AMDK) Merek Aqua. Jurnal Ekonomi Manajemen , Vol. 8 (18-29). Assauri, S. (2004). Manajemen Pemasaran. Jakarta : Rajawali.
Farhan, M. Y. (2015). Analisis Pengaruh Harga,Desain Produk,dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Nike. Semarang : Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro.
Feinghenbaum. (2000). Kendali Mutu Terpadu . Jakarta: Erlangga .
Ghozali, I. (2009). Aplikasi Analisis Multivarite Dengan SPSS. Semarang: niversitas Diponegoro .
Habibah, U., & Sumiati. (2016). Pengaruh Kualitas Produk dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Produk Kosmetik Wardah Di Kota Bangkalan Madura. Jurnal Ekonomi & Bisnis , Vol. 1, No 1.
Juhari. (2015). Analis Kualitas Produk, Harga dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Bola Merek Adidas. Jurnal Bisnis Darmajaya , Vol. 01 .
Kartajaya, & Asmara. (2014). Riset Pemasaran Dan Konsumen . Jakarta:Gramedia Utama Pustaka .
Kotler, P. (2000). Manajemen Pemasaran . Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, P. (2004). Manajemen Pemasaran . Jakarta : PT. Indeks.
Kotler, P. & Armstrong, G. (2001). Prinsip Prinsip Pemasaran. Jakarta: Prenhallindo.
Kotler, P., & Armstrong, G. (2008). Prinsip Prinsip Pemasaran . Jakarta : Erlangga.
Laksana, F. (2008). Manajemen Pemasaran Pendekatan Praktis. Yogyakarta: Graha Ilmu.
Lupiyoadi, & Hamdani. (2006). Manajemen Pemasaran Jasa . Jakarta: Salemba Empat.
Mowen, J., & Minor, M. (2002). Perilaku Konsumen. Jakarta: Erlangga.
Muanas, A. (2014). Pengaruh Produk, HargadanPromosi Terhadap Keputusan Pembelian Mobil Buana Indomobil Trada. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen Vol. 3 No. 12.
Oladepo, O. I. (2015). Influences of Price and Quality on Consumer Purchase of Mobile Phone in The Kumasi Metropolis in Ghana A Comparative Study. Jurnal Skripsi Ekonomi Manajemen , Vol. 5 ( 5-8).
Prabudi, C. (2014). Analisis Pengaruh Kualitas Produk Persepsi Hargadan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Prodduk Bakpia Willis Di Kota Magelang ,Semarang dan Jogjakarta. Semarang : Fakultas Ekonomika Dan Bisnis Universitas Diponegoro.
Prasastiningtyas, T. R. (2016). Pengaruh Harga, Kualitas Produk, dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Kartu Seluler. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen , Vol. 5 No 7.
Prawirosentono, S. (2004). Filosofi Baru Tentang Manajemen Mutu Terpadu: Total Quality Management Abad 21, Studi Kasus dan Analisis. Jakarta: Bumi Aksara.
Ratnaningrum, H. (2016). Pengaruh Promosi, Harga dan Kualitas produk Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Dalam Pembelian Bahan Bakar Minyak Jenis Pertalite di Kota Yogyakarta. Yogyakarta : Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendididkan Universitas Sanata Dharma.
Situmorang, S. H., & Lufti, M. (2014). Analisis Data untuk Riset Manajemen dan Bisnis. Medan : USU Press.
Sugiyono. (2008). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, F. (2005). Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Andi Offset.
Tjiptono, F. (2008). Strategi Pemasaran . Yogyakarta: Andi Offset.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jies.v9i3.11925
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial (JIES)
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial (JIES)
Editorial Office:
Pusat Penelitian Universitas Mercu Buana Jakarta, Gedung D Lantai 1,
Jalan Meruya Selatan No. 01, Kembangan, Jakarta Barat 11650.
Phone 021-5840816 Extention 3451 Fax. 021-5840813.
Homepage : http://www.mercubuana.ac.id Email : [email protected]
Print ISSN: 2301-9263 | |
Online ISSN: 2621-0371 |
Jurnal Ilmu Ekonomi dan Sosial (JIES) and the article sare licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.