PENGARUH STRATEGIC LOCATION DAN MARKETING COMMUNICATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PERUMAHAN PURI MANSION

Amzad Samudro

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh strategic location dan marketing communication terhadap keputusan pembelian responden yang merupakan pemilik puri mansion perumahan. Penelitian ini bersifat deskriptif. Data primer dan data sekunder diperoleh. Data sekunder diperoleh dari berbagai sumber seperti jurnalis, buku dan data primer publikasi terkait lainnya yang diperoleh dengan membagikan koesioner kepada responden sasaran. Dengan menggunakan teknik convenience sampling, sampel total 100 responden diperoleh. Hasil penelitian ini menunjukkan tanggal dimana strategic location dan marketing communication berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian. Kemudian strategic location dan marketing communication berpengaruh secara positif signifikan terhadap keputusan pembelian.

Keywords


keputusan pembelian, marketing communication, strategic location.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v4i3.5615

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis



Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335

ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274


http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb

This journal is indexed by:

   

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Web
Analytics Made Easy - StatCounter
View My Stats