PERBANDINGAN KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA JASA MOBIL ONLINE DI JAKARTA ( Studi Kasus Jasa Mobil Online Grab Car, Go Car dan Uber Car)

Viciwati Viciwati

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk Melihat ada atau tidaknya perbedaan kepuasan pelanggan pengguna jasa mobil online Grab Car, Go Car dan Uber Car dan melihat Jasa mobil online mana yang paling memuaskan pelangganya. Berdasarkan hasil penelitian maka terlihat bahwa maka terlihat bahwa ada perbedaan kepuasan pelanggan pengguna mobil on line, dimana jenis mobil Uber Car mempunyai nilai yang berbeda saat dibandingkan dengan jenis mobil Go Car dan Grab Car. Dan untuk mengetahui jenis mobil online mana yang sudah memuaskan pelanggan di antara ke tiga jenis mobil on line tersebut maka mobil on line Go Car yang sudah memberikan kepuasan yang signifikan kepada pelangganya.

Keywords


kepuasan pelanggan, jasa mobil online

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v4i3.5616

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2019 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis



Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335

ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274


http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb

This journal is indexed by:

   

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.

Web
Analytics Made Easy - StatCounter
View My Stats