Pengaruh Promosi dan Kualitas produk terhadap Minat beli Kerudung Rabbani
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aisyah, Nurul. 2015. Pengaruh Kualitas Produk dan Daya Tarik Iklan terhadap Minat Beli Produk Indomie. (Online), Volume 3, Nomor 2, (http://ejournal.bsi.ac.id/ejurnal/index. php/khatulistiwa/article/view/1666, diakses 28 Oktober 2018).
Akbar, Muhammad Ridho. 2018. Pengaruh Kualitas Produk, Citra Merek dan Persepsi Harga terhadap Minat Beli Mobil Mitsubishi Xpander. Skripsi tidak diterbitkan. Medan: PPs Universitas Negeri Medan.
Aryatama, Nicko Bintang. 2014. Analisis Pengaruh Promosi, Kualitas Produk dan Layanan Purna Jual terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha. Skripsi tidak diterbitkan. Semarang: PPs Universitas Negeri Semarang.
Martono, Moh. R.A.P dan Iriani, Sri Setyo. 2014. Analisis Pengaruh KualitasProduk, Harga dan Promosi terhadap Minat Beli Konsumen Produk Batik SendangDuwurLamongan. (Online), Volume 2, Nomor 2, (https://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id/index. php/jim/article /view/10202, diakses 12 April 2019).
Nalendraswati, Ariska Ayuningtias. 2016. Analis Pengaruh Citra Merek, KualitasProduk dan Kualitas Layanan tehadap Minat Beli Sepeda Motor. Skripsi tidak diterbitkan. Surakarta: PPs Universitas Negeri Surakarta.
Purnomo, Eko. dkk. 2016. PengaruhHarga,Kualitas Produk dan Lokasi terhadap Minat Beli Beras Lokal. (Online), Volume 4, Nomor 1, (http://e-journal.upp.ac.id/index. php/fekon/article/view/1312, diakses 22 Februari 2019).
Sundalangi, Marchelyno. dkk. 2014. Kualitas Produk, Daya Tarik Iklan, dan Potongan Harga terhadap Minat Beli Konsumen pada Pizza Hut Manado.(Online), Volume 2, Nomor 1, (https://ejournal.unsrat.ac.id/index.php/emba/article/view/3829, diakses 11 Oktober 2018).
Suhardi, C. 2018. PengantarManajemen dan Aplikasinya.Yogyakarta: Gava Media.
Suryati, Lili. 2015. ManajemenPemasaran: SuatuSrategidalamMeningkatkanLoyalitasPelanggan. Yogyakarta: Deepublish.
Tjiptono, Fandy. 2017. StrategiPemasaran. EdisiEmpat. Yogyakarta: Andi Offset
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v6i2.6985
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb
This journal is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.