Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer


Journal titleJurnal Ilmu Teknik dan Komputer
InitialsJITKOM
Print ISSN2548-740X
Online ISSN2621-1491
Accreditation StatusSinta 5 Acreditated Journal, Decree No. 200/M/KPT/2020
Frequency2 issues per year (January and July)
DOI Journal10.22441/jitkom by Crossref logo
Editor-in-chiefJulpri Andika, ST., M.Sc.
PublisherUniversitas Mercu Buana
Cite AnalysisGoogle Scholar; Sinta
IndexingGoogle Scholar; Sinta; Garuda

Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer (JITKOM) merupakan jurnal ilmiah peer-review yang menyajikan artikel orisinal tentang pengetahuan dan informasi riset atau aplikasi riset dan pengembangan terkini dalam bidang teknologi. Ruang lingkup Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer (JITKOM) meliputi bidang Informatika, Teknik Mesin, Teknik Elektro, Sistem Informasi dan Teknik Industri.

Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer (JITKOM) hanya akan memproses naskah tulisan ilmiah yang belum pernah diterbitkan dalam media lain. Naskah diketik dengan format seperti tercantum pada halaman belakang (Pedoman Penulisan Artikel Pada Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer). Naskah yang masuk dievaluasi dan disunting untuk keseragaman format, istilah, dan tata cara lainnya.


Journal Homepage Image

PENGAJUAN ONLINE
Semua naskah diharapkan untuk mengikuti gaya selingkung jurnal dan penulis harus memberikan informasi kontak (email dan nomor telepon) untuk tujuan berkomunikasi tentang kertas. Makalah harus diserahkan melalui sistem pengiriman online.

Sudah memiliki nama pengguna / kata sandi untuk Jurnal Ilmu Teknik dan Ilmu Komputer (JITKOM)? SILAHKAN MENUJU KE LOGIN
Anda Memerlukan Nama Pengguna / Kata Sandi? SILAHKAN MENUJU KE REGISTRASI
atau, silakan PERGI KE PENGAJUAN ONLINE untuk informasi lebih lanjut.

Jika ada masalah dengan pengiriman online, silakan email kami [email protected] (Subjek: Nama - Masalah Pengiriman Online).


EDISI BAHASA
Jurnal Ilmu Teknik dan Ilmu Komputer (JITKOM) Universitas Mercu Buana diterbitkan dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Penulis dapat menyerahkan naskah dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.