Pengaruh Tayangan Promosi Food Vlogger Chanel Youtube Mgdalenaf Terhadap Minat Beli Produk Kuliner
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Agus Purwanto dan Dyah. (2007).Metode Penelitian Kuantitatif Untuk Administrasi Publik Dan Masalah Masalah Sosial. Yogyakarta : Gaya Media
Abdullah dan Francis. (2013).Manajemen Pemasaran. Jakarta:Rajawali Press
Ardhariksa Z. (2013). Digital Marcomm. Jakarta : Modul Perkuliahan
Ardial. (2014). Paradigma dan Model: Penlitian Komunikasi. Jakarta: Bumi Aksara
Arikunto. (2002). Prosedur penelitian suatu pendekatam praktik. Jakarta: PT. Rineka Cipta
Kennedy dan Soemanegara.(2006). MarketingCommunication:Taktik dan Strategi. Jakarta:PT.Bhuana Ilmu Populer
Kotler Philip.(2000).Manajemen Pemasaran Edisi Milenium.Jakarta: Prehallindo
Kotler Philip.(2007).Manajemen Pemasaran Jilid 2 Edisi 12.New jersey: PT
Indeks Kelompok Gramedia
Kotler, Phillip. (2002). Managemen Pemasaran edisi Milenium 2. Jakarta:Prehalindo
Kriyantono Rahmat. (2010).Teknik Praktis Riset Komunikasi. Jakarta: Kencana
Monle dan Johnson.(2007).Prinsip-Prinsip Periklanan Dalam
Perspektif Global. Diterjemahkan oleh Haris Munandar dan Dudi Priatna.Jakarta: Kencana Prenada Media
Masri, Singarimbun & Effendy. (1984). Metode penelitian survey
Mohammad Adib.(2011).Filsafat Ilmu Ontologi, Epistemologi, Aksiologi dan
Logika Ilmu Pengetahuan. Yogyakarta: Pustaka Pelajar
Morrisan. (2016). Statistik sosial. Jakarta: Kencana
Priyatno Duwi. (2005).Paham Analisa Statistik Data dengan SPSS, Yogyakarta; Mediakom. 2010 Grafindo
Shimp Terence A. (2003). Periklanan Promosi dan Aspek Tambahan Komunikasi Pemasaran Terpadu,Edisi ke-5, Jilid 1. Jakarta: Erlangga
Sugiyono.(2013). Metode Penelitian Bisnis. Bandung: Alfabeta
Sugiyono.(2015). Metode Penelitian Pendidikan (Pendekatan Kuantitatif, Kualitatifdan R&D). Bandung: CV Alfabeta
Sutrisna Hadi. 2010. Statistik II. Yogyakarta: Andi Offset.
Jurnal :
Astuti, Imelda Fauzi. “Pengaruh Iklan Online Zalora di Youtube Advertiser Terhadap Minat Beli Konsumen Pada Pakaian Lki-laki (Survey Terhadap Karyawan PT Pancamagran Wisesa Pada Tahun 2017)” S1 Thesis, Universitas Mercu Buana. 2018.
Sariany, Dewi. “Pengaruh Penggunaan Celebrity Endorser Raisa Andriana Di Youtube Terhadap Minat Beli Produk OPPO F3 Plus Di Kalangan Penggemar Raisa YouRaisa”. S1 Thesis, Universitas Mercu Buana. 2018.
Hasyim, Guruh Sofyan. “Pengaruh Iklan AXE Apollo Di Web Terhadap Minat Beli Mahasiswa Universitas Mercu Buana”S1 Thesis, Universitas Mercu Buana. 2015.
Yani, Puspita Agge. “Pengaruh Promosi Charles & Keith Di Media Online Terhadap Minat Beli Konsumen (Survey Terhadap Pengguna Charles & Keith)”.S1 Thesis, Universitas Mercu Buana. 2015.
Mubramsyah, Hadid. “Pengaruh Terpaan Iklan TVC Sprite Versi Nyatanya Nyegerin Terhadap Minat Beli Konsumen(Survey Terhadap Mahasiswa/i Universitas Mercubuana Jurusan Advertising & Marketing Communication Angkatan 2012-2014)”. S1 Thesis, Universitas Mercu Buana. 2017
Sumber Online:
Tentang pengertian youtube. (2019, 20 september). Diakses pada 20 september 2019 dari http://pengertianyoutube.blogspot.co.id/2012/09/v-behaviorurldefaultvmlo.html?m=1.pengertianyoutube
Tentang youtube sebagai media promosi. (2019, 20 september). Diakses pada 20 september 2019 dari https://bisnisukm.com/youtube-sebagai-media-promosi-produk.html
Tentang digital marketing. (2019, 20 september). Diakses pada 20 september 2019 dari https://www.seputarmarketing.com/ind/pengertian-dan-jenis-digital-marketing/
Tentang Influencers Marketing. (2019, 14 september). Diakses pada 14 september 2019 darihttps://kumparan.com/sociabuzz-influencer-marketing-platform/apa-itu-influencer-marketing
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/marcommers.v11i2.15468
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Marcommers : Jurnal Marketing Communication and Advertising
Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana
Gedung C Lt. 2, Jalan Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta Barat 11650
Telepon: 021-5840816 Ext. 5411/5400 Faksimil : 021-5670341
p-ISSN: 2086-5619
e-ISSN : 2714-5255
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/marcommers
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.