Search


 
Issue Title
 
Vol 12, No 2, (2020): OE Juli 2020 The influences of product quality, price and service quality to increase consumer satisfaction of Dorayaki product at CV Abe Seika Abstract  PDF
Sarah Isniah, Romli Septiadi, Aprillia Susmita
 
Vol 12, No 2, (2020): OE Juli 2020 Analisis faktor prioritas dan kriteria keberhasilan implementasi TQM pada industri module maker Abstract  PDF
Yayan Saputra, Sawarni Hasibuan
 
Vol 11, No 2, (2019): OE Juli 2019 Analisis kualitas pelayanan bus pariwisata dengan metode service quality dan importance performance analysis Abstract  PDF
Eka Indah Yulistyari, Chotibul Umam, M. Reiza Fachrozy
 
Vol 10, No 3, (2018): OE November 2018 APLIKASI PENDEKATAN SIX SIGMA UNTUK PERBAIKAN KUALITAS PADA PROSES PEMBUATAN TANK WASHER Abstract  PDF
Anjar Suprayogi
 
Vol 12, No 1, (2020): OE Maret 2020 Analisis cacat painting komponen automotive dengan pendekatan DMAIC-FMEA Abstract  PDF
Supriyati Supriyati, Hasbullah Hasbullah
 
Vol 11, No 2, (2019): OE Juli 2019 Pendekatan metode Quality Function Deployment sebagai usulan peningkatan kualitas produk keramik dinding Abstract  PDF
Gina Ramayanti, Ahmad Nalhadi, Rio Pujianto
 
Vol 11, No 1, (2019): OE Maret 2019 Analisis Dimensi Kualitas Pelayanan Televisi Berlangganan Abstract  PDF
Rorio Gomgom Simarmata
 
VOL 12, NO 3, (2020): OE NOVEMBER 2020 Analisa defect produk sheet area corrugator 301 menggunakan metode SPC dan FMEA di PT Indah Kiat Abstract  PDF
Evan Mandala Putra, Sri Mukti Wirawati, Pugy Gautama
 
Vol 9, No 1, (2017): OE Maret 2017 ANALISIS KUALITAS LAYANAN PENDIDIKAN DENGAN MENGGUNAKAN INTEGRASI METODE SERVQUAL DAN QFD: STUDI KASUS SEKOLAH YASPORBI Abstract  PDF
Deny Wibisono
 
Vol 11, No 2, (2019): OE Juli 2019 Perancangan dan pengembangan produk ban hemat bahan bakar, aman dan nyaman dengan pendekatan Quality Function Deployment Abstract  PDF
Ayu Puspa Wirani, Aris Trimarjoko, Humiras Hardi Purba
 
Vol 10, No 3, (2018): OE November 2018 PERANCANGAN PERBAIKAN KUALITAS LAYANAN E-COMMERCE : STUDI PELANGGAN JAKARTA Abstract  PDF
Rahmad Rezeki
 
Vol 12, No 2, (2020): OE Juli 2020 Usulan perbaikan kualitas pelayanan penerbitan sertifikat tanah dengan pendekatan Quality Function Deployment Abstract  PDF
Nur Martia
 
Vol 9, No 2, (2017): OE Juli 2017 PENINGKATAN PERINGKAT AKREDITASI MENGGUNAKAN HOUSE OF QUALITY PADA SEKOLAH TINGGI DI KOPERTIS WILAYAH IV Abstract  PDF
Nustin Merdiana Dewantari, Dana Santoso Saroso
 
Vol 9, No 3, (2017): OE November 2017 PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN PADA LAYANAN PERAWATAN LIFT DAN ESKALATOR DENGAN METODE SERVQUAL-IPA-HOQ Abstract  PDF
Dabith Ghazali
 
Vol 9, No 3, (2017): OE November 2017 USULAN PERBAIKAN KUALITAS PELAYANAN DI UNIT PELAKSANA PTSP KOTA ADMINISTRASI JAKARTA BARAT MENGGUNAKAN METODE FUZZY-SERVQUAL DAN QFD Abstract  PDF
Dwi Rahmawati
 
Vol 9, No 2, (2017): OE Juli 2017 ANALISIS DAN IMPROVEMENT KUALITAS PRODUK PADA PROSES PRODUKSI BISKUIT MENGGUNAKAN PENDEKATAN DMAIC Abstract  PDF
Hikmah Hidayati
 
Vol 9, No 1, (2017): OE Maret 2017 DESIGN FOR MANUFACTURING (DFM) UNTUK MEMINIMASI BIAYA PRODUKSI DAN KUALITAS: STUDI KASUS PALLET BOX FABRICATION SECTION PT SAPTAINDRA SEJATI Abstract  PDF
Paduloh Sulthoni, Iskandar Zulkarnaen, Denny Wibisono, Andi Setiawan
 
0 - 0 of 17 Items

Search tips:

  • Search terms are case-insensitive
  • Common words are ignored
  • By default only articles containing all terms in the query are returned (i.e., AND is implied)
  • Combine multiple words with OR to find articles containing either term; e.g., education OR research
  • Use parentheses to create more complex queries; e.g., archive ((journal OR conference) NOT theses)
  • Search for an exact phrase by putting it in quotes; e.g., "open access publishing"
  • Exclude a word by prefixing it with - or NOT; e.g. online -politics or online NOT politics
  • Use * in a term as a wildcard to match any sequence of characters; e.g., soci* morality would match documents containing "sociological" or "societal"