|
Issue |
Title |
|
Vol 14, No 2 (2020): Jurnal PASTI |
Desain Pelayanan Prima dengan Metode Servqual di Restoran Ikan Bakar Yayat Cilacap |
Abstract
PDF
|
Amin Syukron, Aindita Aindita |
|
Vol 17, No 1 (2023): Jurnal PASTI |
Pengukuran Kepuasan Pelanggan Menggunakan Metode Service Quality (SERVQUAL): Studi Kasus PT Pos Indonesia Kota Metro |
Abstract
PDF
|
Nur Layli Rachmawati, Mita Fitriani |
|
Vol 14, No 1 (2020): Jurnal PASTI |
Pengaruh Faktor-Faktor Pelayanan Terhadap Kepuasan Pelanggan pada Wardah Beauty House |
Abstract
PDF
|
Selamet Riadi, Hery Nurmansyah, Farhan Yuzevan |
|
Vol 19, No 1 (2025): Jurnal PASTI |
Pengaruh Pendampingan Sertifikasi Halal Terhadap Kepuasan Pelaku Usaha dan Sebagai Strategi Keberlanjutan Usaha Mikro Kecil |
Abstract
PDF
|
Minto Minto, Sulung Rahmawan Wira Ghani, Nur Muflihah, Fatma Ayu Nuning F Afiatna, Mochamad Arif Irfa’i |
|
Vol 12, No 2 (2018): Jurnal PASTI |
PENGUKURAN KUALITAS LAYANAN PADA SHUTTLE CAR UNIVERSITAS KRISTEN PETRA |
Abstract
PDF
|
BENEDICTUS RAHARDJO |
|
1 - 5 of 5 Items |
|