PEMBELAJARAN DENGAN GOOGLE CLASSROOM DAN METODE E-LEARNING DALAM PEMBELAJARAN PAI
Abstract
Full Text:
PDFReferences
Dasanty, L. V., & Dermawan, D. A. (2020). Studi Literatur Monitoring Manajemen Jaringan Internet Dengan Konsep Snmp Terhadap Akses Siswa. It-Edu, 5(1).
Hakkurahmy, B. N. (2023). Evaluasi Program Ekstrakurikuler Keagamaan di Sekolah. Arus Jurnal Pendidikan, 3(1). https://doi.org/10.57250/ajup.v3i1.209
Hapsari, S. A., & Pamungkas, H. (2019). PEMANFAATAN GOOGLE CLASSROOM SEBAGAI MEDIA PEMBELAJARAN ONLINE DI UNIVERSITAS DIAN NUSWANTORO. WACANA: Jurnal Ilmiah Ilmu Komunikasi, 18(2). https://doi.org/10.32509/wacana.v18i2.924
Hidayat, M. T., Karman, K., & Nurhasan, M. (2022). KESELARASAN HURUF AKHIR DALAM KITAB MATAN ZUBAD KARYA SYEKH AHMAD RUSLAN ASY-SYAFI’I. Hijai - Journal on Arabic Language and Literature, 4(2). https://doi.org/10.15575/hijai.v4i2.11560
Marlia. (2022). Peta Jalan Merdeka Belajar (Korelasi Kebijakan dengan Linguistik dan UU No. 20 Tahun 2003 tentang Sistem Pendidikan Nasional). Wistara, 5(1).
Marlia, A., Syumus Shalahuddin, M. A., Al Hafiz, N. Z., Hidayanti, N., Nadilah, N., Pitri, E., & Ulstami, A. (2023). PENTINGNYA PENDIDIKAN AGAMA ISLAM SEBAGAI FONDASI ANAK DIDIK DI SEKOLAH : STUDI KASUS SISWA YANG SUKA BOLOS SEKOLAH MEROKOK DAN PACARAN DI MTS N 1 PALEMBANG. HYPOTHESIS : Multidisciplinary Journal Of Social Sciences, 2(02). https://doi.org/10.62668/hypothesis.v2i02.919
Mu’minah, I. H., & Gaffar, A. A. (2020). Pemanfaatan e-learning berbasis google classroom sebagai media pembelajaran biologi. Seminar Nasional Pendidikan, FKIP UNMA, 03(01).
Mursita, A., Noorhidayati, N., & Putra, A. P. (2022). Pengembangan Lembar Kerja Peserta Didik Elektronik Berbasis Problem Based Learning Konsep Ekologi Di SMA. JUPEIS : Jurnal Pendidikan Dan Ilmu Sosial, 1(4). https://doi.org/10.57218/jupeis.vol1.iss4.281
Nadhrah, A. (2021). Penerapan E-learning dalam Pembelajaran Jarak Jauh pada Mata Pelajaran Pendidikan Agama Islam (Studi Analisis Penggunaan Aplikasi Google Classroom di SMP Puspita Bangsa Ciputat). In Angewandte Chemie International Edition, 6(11), 951–952.
Nastiti, H., & Pinem, D. (2021). MONOGRAF ANALISIS LOYALITAS MAHASISWA PADA PERGURUAN TINGGI. In CV WIDINA MEDIA UTAMA.
Nurliani, N. (2023). Strategi Pengajaran 3M (Melipat, Menggunting, Dan Menempel) Dalam Mengembangkan Motorik Halus Pada Anak Usia Dini. JUDIKA : Jurnal Pendidikan Dan Bahasa, 1(1). https://doi.org/10.59696/judika.v1i1.12
Oktaria, A., Khadijah, S., & Miranto, S. (2023). MODEL LEARNING MANAGEMENT SYSTEM (LMS) PADA PEMBELAJARAN PAI DI SMP ISLAM AL-AZHAR 2 JAKARTA. Dharmas Education Journal (DE_Journal), 4(2). https://doi.org/10.56667/dejournal.v4i2.1113
Pramiswari, R., Amarudin, A. A., & Mustamim, M. (2021). Strategi Pengumpulan dan Pendistribusian Zakat, Infak dan Sedekah untuk Kesejahteraan Umat: Studi Komperatif antara LAZ-UQ dengan LAZISNU Jombang. JIL: Journal of Islamic Law, 2(2). https://doi.org/10.24260/jil.v2i2.331
Puspito, I. D., & Azhima, N. (2024). DAKWAH DIGITAL UNTUK GENERASI MILLENIAL. Tabayyun, 4(2). https://doi.org/10.61519/tby.v4i2.50
Putri, T. S., Rery, U., & Agustina, A. (2023). Kegiatan P5 Guna Mengatasi Learning Loss Dalam Implementasi Pembelajaran Berdiferensiasi di Sekolah. Jurnal Inovasi Pendidikan Sains (JIPS), 4(1). https://doi.org/10.37729/jips.v4i1.3066
Rahmiati, Suardi, & Abdul, N. B. (2023). Persepsi Siswa Tentang Motivasi Menggunakan Aplikasi Google Classroom Pada Pembelajaran Jarak Jauh. Journal Socius Education (JSE), 1(1).
Ramli, M. (2019). Disertasi"Pengembangan Pembelajaran berbasis E-Learning dalam Mata Kuliah Media Pembelajaran Fiqh (Penggunaan Moodle dalam Pembelajaran). Sustainability (Switzerland), 11(1).
Rokhayah, L. (2019). DESAIN MODUL PEMBELAJARAN MATEMATIKA DENGAN INSTRUKSI DAN SOAL SESUAI VARIASI INDIVIDU SISWA PADA MATERI SISTEM PERSAMAAN LINEAR. Symmetry: Pasundan Journal of Research in Mathematics Learning and Education. https://doi.org/10.23969/symmetry.v4i1.1706
Sawitri, D. (2021). Penggunaan Google Classroom bagi Para Guru di Lingkungan Perg. Muhammadiyah MTS Cabang Medan Baru. Prioritas: Jurnal Pengabdian Kepada Masyarakat, 3(01). https://doi.org/10.35447/prioritas.v3i01.380
S.T., M. T. I. R. P. (2020). Implementasi Algoritma Sift Pada Aplikasi Media Pembelajaraan Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Berbasis Augmented Reality Melalui Android. In Jurnal Buffer Informatika.
Sulfikar, S., & Nurul Fawzani. (2023). PEMANFAATAN INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN PENGUASAAN MUFRADAT MAHASISWA. Jurnal Tahsinia, 4(1). https://doi.org/10.57171/jt.v4i1.337
Syahril, A., Irmani, I., Koto, M. K., Jalil, L. A., Sinaga, M. H. S., S.Ag, S. A., & Kurnia, D. (2023). Meningkatkan Kualitas Pendidikan Melalui Platform Beasiswa Scholar Solve berbasis AR dan VR dalam Mendukung SDGs Poin ke 4. Cendikia: Jurnal Pendidikan Dan Pengajaran, 1(1).
Taflikhati, M. N., & Canta, D. S. (2022). Penerapan Metode Importance Performance Analysis untuk Kepuasan Pengguna pada Aplikasi Google Classroom. Jurnal Sosial Teknologi, 2(4). https://doi.org/10.59188/jurnalsostech.v2i4.327
Yuliharti, Y. (2022). The Use of Learning Media in Islamic Religious Education Learning to Grow Students’ Interest in Learning. Ijd-Demos, 4(3). https://doi.org/10.37950/ijd.v4i3.294
Yunita, B. S. W., Ismail, M., & Kurniawansyah, E. (2022). Penggunaan Google Classroom dalam Pembelajaran Daring di Era New Normal pada Mata Pelajaran PPKn di SMAN 2 Praya. Jurnal Ilmiah Profesi Pendidikan, 7(4b). https://doi.org/10.29303/jipp.v7i4b.976
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/pemanas.v4i2.30401
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The Journal is Indexed and Journal List Title by: