ANALISA PENGGUNAAN METODE PERAMALAN PADA PERUSAHAAN RETAIL SISTEM TRADISIONAL MARKET
Abstract
Peramalan adalah masalah yang timbul di beberapa aspek ekonomi dan manajerial yang sebenarnya sudah dikembangkan selama beberapa tahun untuk kepentingan yang berbeda-beda baik didalam maupun diluar dari perusahaan. Peramalan tidak hanya dilakukan oleh pihak logistik tapi pihak sales dalam menentukan kebutuhan pelanggan serta perencanaan kebutuhan barang berdasarkan analisi perencanaan. Peramalan menjadi sangat penting untuk menciptakan strategi penjualan yang pintar.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/sinergi.2015.2.012
Refbacks
- There are currently no refbacks.
SINERGI
Published by:
Fakultas Teknik Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
p-ISSN: 1410-2331
e-ISSN: 2460-1217
Journal URL: http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/sinergi
Journal DOI: 10.22441/sinergi
Journal by SINERGI is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License
The Journal is Indexed and Journal List Title by: