PENGUKURAN PENENTU PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI MARKETING
Abstract
Penelitian bertujuan menguji etos kerja, insentif, komunikasi dan pengalaman kerja terhadap kinerja pegawai marketing PT. Astra Majapahit Semarang. Sampel penelitian berjumlah 42 pegawai (teknik sensus). Analisis data menggunakan regresi linier berganda. Penelitian ini menyatakan etos kerja, insentif, komunikasi dan pengalaman kerja berpengaruh pada kinerja pegawai marketing PT. Astra Majapahit Semarang serta adjusted R square sebesar 0,628 artinya 62,8 persen kinerja pegawai marketing PT. Astra Majapahit Semarang akan dijelaskan oleh etos kerja, insentif, komunikasi dan pengalaman kerja. Adapun yang 37,2 persen akan diterangkan diluar variabel penelitian ini
Keywords
Kinerja, etos, insentif, komunikasi, pengalaman
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v9i2.11946
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat