PENGARUH BRAND AMBASSADOR, BRAND IMAGE DAN STRATEGY GREEN MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK INNISFREE (Studi Kasus: Konsumen Innisfree Di Jakarta)

Putri Nurul Insani, Mochammad Rizki

Abstract


Penelitian Ini Bertujuan Untuk Membahas Mengenai Pengaruh Apa Saja Yang Mempengaruhi Keputusan Pembelian Pada Produk Kecantikan Innisfree. Variabel Independen Yang Didapatkan Dari Hasil Pra Survei Adalah Brand Ambassador, Brand Image, Green Marketing. Sedangkan Variabel Dependen Yang Didapatkan Adalah Keputusan Pembelian. Teknik Analisis Data Yang Digunakan Dalam Penelitian Ini Adalah Teknik Structural Equation Model (Sem) Dengan Alat Pengolahan Data Menggunakan Pls. Populasi Dalam Penelitian Ini Adalah Konsumen Innisfree Yang Berada Di Daerah Dki Jakarta, Dengan Sampel 200 Responden. Dalam Penelitian Ini, Teknik Pengambilan Sampel Yang Digunakan Ialah Purposive Sampling. Dengan Menggunakan Pendekatan Deskriptif Kuantitatif. Hasil Penelitian Ini Menunjukkan Bahwa Brand Ambassdaor Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Brand Image Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian, Serta Green Marketing Berpengaruh Positif Signifikan Terhadap Keputusan Pembelian.

Keywords


brand ambassador, brand image, strategy green marketing, keputusan pembelian

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v1i1.14427

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat


width=width=