MINAT BELI MEREK SEPATU LOKAL “VENTELA” BERDASARKAN KESADARAN MEREK, PRODUCT INVOLVEMENT, DAN SOCIAL INFLUENCE KONSUMEN

Putri Nur Aisyah

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Minat Beli Merek Sepatu Lokal “Ventela” Berdasarkan Kesadaran merek, Product Involvement dan Social Influence Konsumen. Responden dalam penelitian ini adalah remaja level menengah yaitu Mahasiswa Mercu Buana Jakarta Barat yang jumlahnya tidak diketahui. Sampel dalam penelitian ini berjumlah 120 responden. Metode analisis data yang digunakan adalah teknis PLS (Partial Least Square) melalui software statistic SmartPLS, dengan instrument penelitian yaitu kuisoner. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Kesadaran Merek, Product Involvement dan Social Influence berpengaruh dan signifikanterhadap Minat Beli.

Keywords


Kesadaran Merek, Keterlibatan Produk, Pengaruh Sosial, Minat Beli

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v11i1.18656

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.

SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat


width=width=