FAKTOR- FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKO KHASANAH SARI BAKERY METLAND CILEUNGSI BOGOR
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Harga, Cita Rasa Dan Kualitas Pelayanan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Toko Khasanah Sari Bakery Metland Cileungsi Bogor. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang pernah berbelanja di Toko Khasanah Sari Bakery Metland Cileungsi Bogor serta memenuhi karakteristik yang ditentukan. Sampel yang digunakan adalah 100 responden. Metode penarikan sampel menggunakan purposive sampling. Metode pengumpulan data menggunakan metode survey, dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan statistik. Penelitian ini membuktikan bahwa Harga positif dan signifikan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Cita Rasa positif dan signifikan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian. Kualitas pelayanan positif dan signifikan pengaruhnya terhadap Keputusan Pembelian.
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v12i2.31401
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2024 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat