PENGARUH KUALITAS PRODUK, DESAIN PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA DISTRO STREET CATALOG
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, desain produk, dan harga terhadap keputusan pembelian pada Distro Street Catalog. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang pernah membeli produk Distro Street Catalog. Sampel yang digunakan sebanyak 100 responden, dan metode pengambilan data sampel menggunakan metode purposive sampling. Metode survei digunakan untuk pengumpulan data dengan kuesioner sebagai instrumen penelitian. Metode analisis data dalam penelitian ini menggunakan Software statistik IBM SPSS (Statistical Program Social Scientist) versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, desain produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, dan harga berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Keywords
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/swot.v12i3.32025
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen

This work is licensed under a Creative Commons Attribution-ShareAlike 4.0 International License.
SWOT : Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen
Pascasarjana Mercu Buana Jakarta, Kampus Menteng, Gedung Tedja Buana Lt. 4 Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat