FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUASAN NASABAH BANK BCA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alma, Buchari. (2016). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Alfabeta. Bandung.
Barnes G. James. (2007). Secrets of Customer Relation ship Management (Rahasia Manajemen Hubungan Pelanggan). Yogyakarta : ANDI.
Cahyaningdyah, D. (2013). Jurnal Dinamika Manajemen. Jurnal Dinamika Manajemen, Vol 4, No 2, 184-191.
Dewi, W. S., Hasiolan, L. B., & Minarsih, M. M. (2016).Pengaruh Kualitas Produk, Kepercayaan Terhadap Keputusan Pembelian Dengan Kepuasan Konsumen Sebagai Variabel Intervening.Journal of Management.Vol 2.
Ghozali, Imam. (2015).Partial Least Square Konsep, Metode dan Aplikasi menggunakan Program SmartPLS 3.0. Semarang:Universitas Diponegoro.
Hussain, Rahim. et al. (2015). Service quality and customer satisfaction of a UAE-based airline: An empirical investigation. Journal of Air Transport Management. Volume 42, January 2015, Pages 167-175.
Jasfar, Farida. (2009). Manajemen Jasa : Pendekatan Terpadu. Jakarta : Ghalia Indonesia.
Jogiyanto & Abdillah. (2009). Konsep dan Aplikasi PLS Untuk Penelitan Empiris. Edisi Pertama. Yogyakarta: BPFE.
Kotler, Philip. (2011). Manajemen Pemasaran di Indonesia : Analisis, Perencanaan, Implementasi dan Pengendalian. Jakarta : Penerbit Salemba Empat.
Kotler Philip, Amstrong Gary. (2013). Prinsip-prinsip Pemasaran, Edisi ke-12. Jakarta. Erlangga.
Kotler & Keller. (2009). Manajemen pemasaran. Jilid 1. Edisi ke 13 jakarta: penerbit erlangga.
Lupiyoadi, Rambat. (2014). Manajemen Pemasaran Jasa. Jakarta: salemba empat.
Lee, Hyung Seok. (2013). Major Moderators Influencing the Relationships of Service Quality, Customer Satisfaction and Customer Loyalty. Asian Social Science.Vol. 9, No. 2; 2013. ISSN 1911-2017 E-ISSN 1911-2025
Malik, S. U. (2012). Customer Satisfaction, Perceived Service Quality and Mediating Role of Perceived Value. International Journal of Marketing Studies, Vol 4, No 1, 68–76.
Misbach, Irwan. 2013. Islamic Bank Service Quality and Trust: Study On Islamic Bank In Makassar Indonesia. International Journal Of Business and Management. Vol. 8, No.5.
Nurdiana, I., & Mustikowati, R. I. (2014). Peranan Kualitas Layanan dan Kepuasan Pelanggan dalam Membangun Kepercayaan Nasabah Bank Syariah. Jurnal Studi Manajemen Dan Bisnis, Vol 1, No 2, 63–73.
Peter & Olson. (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Edisi Kesembilan. Diterjemahkan oleh Diah Tantri Dwiandani. Jakarta: Penerbit Salemba Empat.
Priyatno, Duwi. (2010). Paham analisa statistik data dengan SPSS : Plus! tata cara dan tips menyusun skripsi dalam waktu singkat. Jakarta: Mediakom.
Retno Andalas, Purwan & Santoso B Putra, Alfa. (2014). Pengaruh Servqual Terhadap Loyalitas Nasabah Dengan Kepuasan Sebagai Pemediasi Studi Pada Bank Daerah Di Yogyakarta. Kinerja. Volume 18, No.2, Th. 2014: Hal. 115-129.
Rusandy, Deby Santyo . (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Pasien Rawat Inap. Jurnal Manajemen Dan Kewirausahaan. Vol. 3, NO. 1, September 2016: 1-15.
Sangadji, Etta Mamang & Sopiah. (2013). Perilaku Konsumen – Pendekatan Praktis disertai Himpunan Jurnal Penelitian. Yogyakarta: ANDI.
Saleem, Hamad & Naintara Sarfraz Raja. (2014). The Impact of Service Quality on Customer Satisfaction, Customer Loyalty and Brand Image: Evidence from Hotel Industry of Pakistan. IOSR Journal of Business and Management. Volume 16, Issue 1. Ver. VI (Feb. 2014), PP 117-122. e-ISSN: 2278-487X, p-ISSN: 2319-7668.
Sari ,Rita Novita. (2016). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Citra Merek Produk Terhadap Kepuasan Konsumen Pada Giant Hypermarket Mall Samarinda Central Plaza di Samarinda. eJournal Administrasi Bisnis. Volume 4 , Nomor 4, 2016: 1113-1126. ISSN 2355-5408.
Schiffman, G Leon., Kanuk, Lesie Lazar and Wisenblit, Joseph. 2010. Perilaku Konsumen. Edisi Ketujuh. Prentice Hall
Soegoto , Agus Supandi. (2013). Persepsi Nilai Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Dan Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen. Jurnal EMBA. 1271 Vol.1 No.3 September 2013, Hal. 1271-1283. ISSN 2303-1174
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kuantitatif Kualitatif dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Tjiptono, Fandy. (2011). Pemasaran Jasa. Bayumedia. Malang.
Tjiptono, Fandy. (2014). Pemasaran Jasa. Jakarta: Gramedia Cawang
Tjiptono, Fandy. (2015). Stretegi Pemasaran. Andi. Yogyakarta.
Tjiptono, Fandy & Chandra, Gregorius. (2011). Service, Quality and Satisfaction (ed 3). Yogyakarta. Andi.
Victor, Christian. et al. (2015). Pengaruh Customer Relationship Management Dan Kepercayaan Terhadap Kepuasan Serta Dampaknya Terhadap Loyalitas Konsumen Pt. Bank Bca Tbk. Di Manado. Jurnal EMBA. Vol.3 No.2 Juni 2015, Hal. 671-683. ISSN 2303-1174.
Wulandari, Siti & Suwitho. (2017). Pengaruh Kepercayaan Dan Kualitas Layanan Terhadap Kepuasan Konsumen Asuransi Jiwa. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Volume 6, Nomor 9, September 2017. ISSN : 2461-0593
Yamin, Sofyan. (2011). Generasi Baru Mengolah Data Penelitian dengan Partial Least Square Path Modeling. Jakarta: Salemba Infotek.
Yu, Soon Hyun. et al.(2014). Service Quality, Perceived Value, Customer Satisfaction, And Behavioral Intention Among Fitness Center Members Aged 60 Years And Over. Social Behavior And Personality, 2014, 42(5), 757-768.
Yunus & Budianto. (2014). Pengaruh Kualitas Layanan dan Fasilitas Terhadap Kepuasan Pelanggan. Jurnal Ilmu & Riset Manajemen. Vol 3 No.12.
Zebua, Manahati. (2016). Inspirasi Pengembangan Pariwisata Daerah. Deepublish. Yogyakarta.
www.mybca.com
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/teropong.v10i2.16142
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Teropong : Jurnal Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.