ANALISIS VARIABEL PROMOSI, CITRA MEREK, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUSANA MUSLIM RABBANI
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aprisal, D. (2017). Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Promosi Dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian. EJournal Ilmu Administrasi Bisnis (Studi Kasus Pada Great Store Clothing samarinda), 5(3), 815–826. Retrieved from http://ejournal.adbisnis.fisipunmul.ac.id.
Bahri, Saeful. (2015). Analisi marketing mix-7 (product, price promotion, place, people, physical, evidence and process) terhadap keputusan pembelian di toko busana muslim al hakim purwakarta jawa barat. Skripsi Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga Yogyakarta.
Daniel, R., & Augusty,Tae, F. (2017). Analisis Pengaruh Desain Produk, Kualitas Produk, Harga Kompetitif, Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian (Studi Pada Pelanggan Nesty Collection Jakarta), 6, 1–15. Retrieved from http://ejournals1.undip.ac.id/index.php/management.
Eky, J. L., & Sudarwanto, T. (2018). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab Rabbani Di Butikqta Ponorogo, 01(02), 1–9. Retrieved from http://jurnalmahasiswa.unesa.ac.id.
Eza, A. S., Sri, R., & Henni, N. (2015). Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Rabbani Di Pekanbaru, 2, 12. Retrieved from https://jom.unri.ac.id.
Ghozali, Imam. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial least Square (PLS), Edisi 4. Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Hasan, Ali. (2009). Edisi Baru Marketing. Yogyakarta: Media Pressindo.
Hariadi, Doni dan Soebari Martoatmojo. 2013. “Pengaruh Produk, Harga, Promosi, dan Distribusi Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen pada Produk Projector Microvision”. Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen. Vol 1 (1) 67-87
Indrawati, D. (2016). "Pengaruh Citra Merek Dan Gaya Hidup Hedonis Terhadap Keputusan Pembelian Jilbab “Zoya,” Jurnal Riset Ekonomi Dan Manajemen, 15(2), 302. trieved from https://doi.org/10.17970/jrem.15.150207.id
J. Paul Peter dan Jerry C. Olson (2013). Perilaku Konsumen dan Strategi Pemasaran. Jakarata: Salemba Empat
Kotler, Philip & Gerry Armstrong. (2016). Marketing Management, 15th edition. New jersey: Pearson Hall, Inc.
Kotler, Philip, and Kevin Lane Keller, (2012), Marketing Management, 14th Global Edition, Pearson Education Inc., New Jersey.
Mukarromah, D. M., Hufron, M., & A.B.S, M. K. (2013). Prodi manajemen. Analisis Hubungan Promosi, Harga, Dan Produk Terhadap Keputusan Pembelian Hijab Pashmina Secara Online (Studi Kasus Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Islam Malang), (2015), 64–78. Retrieved from http://riset.unisma.ac.id
Noor, Juliansyah. (2011). Metode Penelitian : Skripsi, Tesis, Disertasi, dan Karya Ilmiah. Jakarta : Kencana Prenada Media Group.
Pratiwi, A. L. (2017) ‘Pengaruh Gaya hidup, Citra Merek, dan Atribut Produk, terhadap Keputusan Pembelian Hijab Zoya di Jakarta Selatan’, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Islam Negeri Syarif Hidayatullah Jakarta, p. 154.
Putra. (2018). Pengaruh desain, kualitas produk, harga, merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian busana muslim pada galeri Elzatta Palembang Square Mall. Skripsi. Universitas Negeri Raden Fatah Palembang.
Prasetijo, R dan Ihalauw, J. (2005). Perilaku Konsumen.Yogyakarta: Andi Offset
Priyatno, D. (2014). SPSS 22 Pengolah Data Terpraktis. Yogyakarta: Andi Publisher.
Schiffman, L.G dan Kanuk. (2008). Perilaku Konsumen. Terjemahan Zoelkifli Kasip. Jakarta: Indeks.
Sekaran & Bougie. (2013). Edisi 5, Research Methods for Business: A skill Building Approach. New York: John Wiley@sons.
Setiadi, N. J. (2003). Perilaku Konsumen: Konsep dan Implikasi untuk Strategi dan Penelitian Pemasaran. Graha Ilmu. Yogyakarta.
Solomon, M.R. (2009). Consumer Behaviour: Buying, Having, Being, 9th ed, Upper Saddle River, NJ: Prentice-Hall.
Sopiah, Sangadji. (2013). Prilaku Konsumen. Jilid. Yogyakarta: CV Andi Ofset.
Sugiyono. (2014). Metode penelitian Kuantitatif, Kualitatif, dan Kombinasi (Mixed Methods). Bandung: Alfabeta.
Suryani, Tatik. (2013). Perilaku Konsumen di Era Internet. Edisi Pertama, Yogyakarta: Graha Ilmu.
Sari, eza aprilia, Restuti, S. and Noviasari, H. (2015). Analisis Pengaruh Citra Merek Dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Dan Kepuasan Konsumen Rabbani Di Pekanbaru, Jurnal Manajemen 2, p. 12.
Sisilia, O. U., Altje, T., & Djurwati, S. (2015). Analisis Kualitas Produk, Brand Image Dan Life Style Terhadap Keputusan Pembelian Pakaian Wanita Di Mississippi Manado Town Square, 3(1), 1096–1105. Retrieved from https://ejournal.unsrat.ac.id
Sondakh, Cony. (2014). Kualitas Layanan, Citra Merek Dan Pengaruhnya Terhadap Kepuasan Nasabah dan Loyalitas Nasabah Tabungan (Studi Pada Nasabah Taplus BNI Cabang Manado). Jurnal Riset Bisnis dan Manajemen. 3 (1). .
Sulistiana, A., & Lutfie, H. (2017). Pengaruh Advertising Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Fashion Hijab Elzatta Di Kota Bandung Tahun 2017 (Studi Kasus Konsumen Elzatta Bandung). Issn 2442-5826, 3(2), 593–599. Retrieved from https://ejournal3.undip.ac.id
Tjiptono. (2012). Pemasaran Strategik. Yogyakarta: ANDI
Thamrin Abdullah dan Francis Tantri, Manajemen Pemasaran, Jakarta: PT Rajawali Grafindo Persada, (2013), h.44.
Zein, Ratu Marsya C. (2015). Pengaruh Kualitas Produk dan Inovasi Produk Terhadap Citra Merek Distro Sanels Denim. Bandung: Universitas Widyatama.
bps.go.id (diakses pada tanggal 13 April 2018)
http://djpen.kemendag.go.id (diakses pada tanggal 13 April 2018)
www.topbrand-award.com (diakses pada tanggal 13 April 2018)
www.rabbani.co.id (diakses pada tanggal 22 Desember 2018)
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/teropong.v10i3.16788
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Teropong : Jurnal Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.