PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN KONSUMEN UNTUK MEMBELI MAKANAN SECARA ONLINE SELAMA PANDEMI COVID-19 DI JAKARTA
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Buchari, A. (2011). Manajemen Pemasaran dan Pemasaran Jasa. Bandung: Alfabeta.
Eid, R., Trueman, M., & Ahmed, A. M. (2002). A crossâindustry review of B2B critical success factors. Internet research.
https://www.idxchannel.com/economics/belanja-online-meningkat-selama-pandemi-covid-19-paling-banyak-pesan- makana
https://www.merdeka.com/uang/pembelian-makanan- online-meningkat-300-persen-selama-corona.html.
https://www.idxchannel.com/economics/belanja-online- meningkat-selama- pandemi-covid-19-paling-banyak-pesan- makanan
Iisnawati, I., Rosa, A., Yunita, D., & Hartati, H. (2019). Keputusan Konsumen menggunakan jasa pesan antar makanan online di palembang. Jurnal Manajemen Dan Bisnis Sriwijaya, 17(3), 147-158.
Ghozali, I. (2014). Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS), Edisi 4, Semarang: Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, P., & Keller, K. L. (2016). Marketing Managemen, 15th Edition, Pearson Education.
Amstrong, G., & Kotler, P. (2012). Dasar-Dasar Pemasaran. Jilid I, Alih. Bahasa Alexander Sindoro dan Benyamin Molan. Jakarta: Prenhalindo.
Lawu, S. H., Sitorus, R. M., & Andriani, R. (2021). Pengaruh Kualitas Pelayanan dan Harga Terhadap Keputusan Konsumen Memilih Grab Bike (Studi Kasus Wilayah Jakarta Barat). Jurnal Administrasi Bisnis, 1(2), 126-129.
Muchtar, M., & Halim, A. (2020). Bauran Peamsaran Online dan Pengaruhnya Terhadap Keputusan Pembelian Di Kabupaten Mamuju. Forecasting: Jurnal Ilmiah Ilmu Manajemen, 2(1), 1-13.
Parhusip, A. A., Kiem, S. R., & Dalimunthe, T. K. (2021). Pengaruh persepsi harga dan promosi terhadap keputusan pembelian belanja online dengan produk sebagai variabel intervening (Studi kasus pengguna Aplikasi belanja Online Lazada Di kota Medan). Accumulated Journal (Accounting and Management Research Edition), 3(1), 01-14.
Sari, F. Y., & Utomo, S. B. (2021). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Di Masa Pandemi COVID-19 (Studi Kasus Pada Grandfather Coffeeshop Surabaya). Jurnal Ilmu dan Riset Manajemen (JIRM), 10(4).
Sugiyono. (2014). Metode Penelitian Pendidikan Pendekatan Kuantitatif, Kualitatif, dan R&D. Bandung: Alfabeta.
Suryana. 2013. Ekonomi Keatif, Ekonomi Baru: Mengubah Ide dan Menciptakan. Peluang. Jakarta: Salemba Empat
Tambayong, J. D., Mandey, S. L., & Ogi, I. W. (2021). Analisis Pengaruh Marketing Mix (4p) Terhadap Keputusan Pembelian Di Rumah Makan Ayam Penyet Sugi Rasa Khas Cirebon Manado. Jurnal EMBA: Jurnal Riset Ekonomi, Manajemen, Bisnis dan Akuntansi, 9(3).
Utami, H. N., & Firdaus, I. F. A. (2018). Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Perilaku Online Shopping: Perspektif Pemasaran Agribisnis. Jurnal Ecodemica, 2(1), 136-146.
Wardani, R. K., & Manalu, M. (2021). Pengaruh Marketing Mix Terhadap Keputusan Pembelian Pada Marketplace Shopee. Jurnal Ekonomi, Sosial & Humaniora, 3(04), 88-95.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/teropong.v11i3.17584
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Teropong : Jurnal Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.