PERAN KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PELAYANAN DALAM MENINGKATKAN KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi pada Toko Pakaian Seragam Sekolah)

Rizky Rifa’ie, Ade Permata Surya

Abstract


Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh kualitas produk, persepsi harga, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Toko Andesti Jaya Kota Depok. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh konsumen yang telah melakukan pembelian pada Toko Andesti Jaya Kota Depok. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden. Teknik pengambilan sampel yang digunakan non-probability sampling, berjenis accidental sampling. Data diperoleh dengan instrumen kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan adalah SEM-PLS. Hasil analisis data menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh secara positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian dan kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Keywords


Kualitas produk, persepsi harga, kualitas pelayanan, keputusan pembelian.

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/teropong.v11i3.19434

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2023 Teropong : Jurnal Manajemen dan Bisnis

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.