|
Issue |
Title |
|
Vol 13, No 2 (2023) |
Analisis Faktor Penentu Kesuksesan Aplikasi Smartcity di Kabupaten Boyolali |
Abstract
PDF
|
Dhefi Intan Lukmana, Ahmad Raf'ie Pratama |
|
Vol 7, No 2 (2016) |
Identifikasi Perceived Quality Pelayanan Perizinan Dinas Penerbangan dan Maritim Berdasarkan Pendekatan Kepuasan Masyarakat di Lingkungan Direktorat Jenderal SDPPI |
Abstract
PDF
|
Sugianto Antoni Sitorus |
|
Vol 6, No 1 (2015) |
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan KRL Komuter terhadap Adopsi Inovasi Sistem Tiket Tunggal Elektronik Smart Card Untuk Mendukung Integrasi Moda Transportasi Massal di Jakarta |
Abstract
PDF
|
MS Syarif |
|
Vol 5, No 3 (2014) |
Analisis Pengaruh Kepuasan Pelanggan Busway Terhadap Adopsi Inovasi Sistim Tiket Tunggal Elektronik Smart Card Untuk Mendukung Integrasi Moda Transportasi Massal di Jakarta |
Abstract
PDF
|
MS Syarif |
|
Vol 6, No 2 (2015) |
Analisis Sistem Informasi Aplikasi Online Kartu Kredit Menggunakan Metode SERVQUAL |
Abstract
PDF
|
Melia Gripin Setiawati Setiawati |
|
1 - 5 of 5 Items |
|