Analysis of the Influence of Café Atmosphere, Sales Promotion, Service Quality and Merchandise on Interest and Repeat Purchases at Starbucks Café
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Adhitama, W. (2021). PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK Nur Laily Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya.
Agustina, V., Sinurat, R., & Ali, M. M. (2020). Analysis of E-Service Quality and Quality Information on Trust and Impact on Purchase Decision on Consumer Tokopedia (Case Study of Tokopedia Customers in Tangerang City). In International Journal of Innovative Science and Research Technology (Vol. 5, Issue 3). www.ijisrt.com538
Bataha, E. M., Mananeke, L., & Ogi, I. W. J. (2020). PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DENGAN KEPUASAN KONSUMEN SEBAGAI PEMEDIASI (Studi Pada Warong Kobong di Kota Manado). Jurnal Ilmiah Manajemen Bisnis Dan Inovasi, 7(1), 127–138.
David Ramdansyah, A., Nupus, H., & Artikel, S. (2022). Pengaruh Merchandising dan Price Discount Terhadap Impulse Buying Melalui Emosi Positif Sebagai Intervening INFORMASI ARTIKEL ABSTRAK. Jurnal INTECH Teknik Industri Universitas Serang Raya, 8, 171–181. https://doi.org/10.30656/intech.v8i2.4837
DPMPTSP. (2021). Pascarelaksasi Kinerja Kafe dan Restoran Jatim. In http://dpmptsp.surabaya.go.id/v3/detailpost/pascarelaksasi-kinerja-kafe-dan-restoran-jatim-mulaiterangkat-20-30-persen. http://dpmptsp.surabaya.go.id/v3/detailpost/pascarelaksasi-kinerja-kafe-dan-restoran-jatim-mulaiterangkat-20-30-persen
Hakjun Song, J. W. H. H. (2019). Effect of Image, Satisfaction, Trust, Love, and Respect on Loyalty Formation for Name Brand Coffee Shop. 79, 50–59.
Haryani, D. S. (2019). Pengaruh Periklanan dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada Perumahan Griya Puspandari Asri Tanjungpinang. DIMENSI, 8(1), 54–70.
Indriany, V. P. (2018). pengaruh lokasi, bukti fisik dan promosi melalui media sosial terhadap keputusan pembelian (Studi Pada Cafe Kopi Keun yang Berlokasi di Jalan Pahlawan Bandung). Universitas Pasundan.
Kanina, A. S. (2020). Saudi Car Dealerships’ Service Quality, Customer Satisfaction, and Behavioral Intentions: A Quantitative Correlational Study (Doctoral dissertation, University of Phoenix).
Kartika Dewi, N. L. M., & Sulisyawati, E. (2020). pengaruh merchandising terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan indomaret di kota denpasar. E-Jurnal Manajemen Universitas Udayana, 9(1), 40.https://doi.org/10.24843/ejmunud.2020.v09.i01.p03
Kartika, I., & Fariza, M. (2022). analisa 7p marketing mix untuk pengembangan strategi manajemen pemasaran pada perumahan grand sutawangi majalengka. Jurnal Ilmiah Ekonomi Bisnis, 8(1), 13–20.http://ejournal.stiepancasetia.ac.id/index.php/jieb
Mahiri, E. A. (2020). Coopetition : Jurnal Ilmiah Manajemen Pengaruh, Brand Image Dan Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Pada Konsumen Badan Usaha Milik Desa (BUMDES) Mart Banjaran.
Mastriani, A., & Wulandari, S. (2021). pengaruh harga dan suasana cafe terhadap kepuasan konsumen (studi kasus uncle sam’s cafe and resto lubuk pakam deli serdang). JURNAL ILMU MANAJEMEN DAN KEWIRAUSAHAAN (JIMK), 1(2), 60-66.
Maulana, A., & Mulyana, D. M. (2020). Analisis Pengaruh Public Relation dan Sales Promotion Terhadap Minat Beli Pada Produk Starbucks di Kota Bogor.
Mursyidah, D. S. (2021). Kualitas Pelayanan Dalam Meningkatkan Kepuasan Konsumen Di Showroom X Kota Bandung. Journal Management, Business, and Accounting, 20(3), 222–234.
Oktasari, S. (2022). Pengaruh Advertising Instagram Dan Suasana Toko Terhadap Minat Beli (Survei Pada Konsumen Sakka.Id Tasikmalaya) Sindi Oktasari. Jurnal Cendekia Ilmiah, 1(6).
Purnama, I. (2020). Pengaruh Promosi Online Dan Endorserment Selebgram. In Islamic Economic Journal (Vol. 1, Issue 2). Juli.
Sultan, F. F. (2022). Pengaruh Pengalaman Merek dan Pengaruh Sosial Terhadap Keterlibatan Pelanggan dan Niat Beli Ulang pada Warunk Upnormal di Surabaya. Repository Perbanas. https://eprints.perbanas.ac.id/9431/
Tansala, D., Tumbel, T. M., Walangitan, O. F. C., Ilmu, J., & Bisnis, A. (2019). Pengaruh Store Atmosphere Terhadap Keputusan Pembelian Di Gramedia Manado. Jurnal Administrasi Bisnis, 8(1).
Widarti, P. (2019). Pertumbuhan Kafe Berbasis Kopi Jatim Mencapai 18 Persen Setahun. https://surabaya.bisnis.com/read/20191001/531/1154444/pertumbuhan-kafe-berbasis-kopi-jatimmencapai-18-persen-setahun
Wijanarko, B., & Fachrodji, A. (2020). The Analysis towards the Influence of Motivation, Brand Image, Price, and Groups Reference on Purchasing Decisions of Original Perfume Products (Study Case of Meruya Campus Undergraduate Students, Mercu Buana University). In International Journal of Innovative Science and Research Technology (Vol. 5, Issue 1). www.ijisrt.com932
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v4i3.21329
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: