Analysis of the Influence of Product Quality, Service Quality, and Sales Promotion on Purchasing Decisions and Consumer Loyalty (A Case Study on Dunkin’ Indonesia Consumers)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Alamsyah, I. & Rochmoeljati, R. (2023). Product Quality Analysis Safety Belt to Reduce Disability Using Six Sigma Method and Repair with Kaizen in PT XYZ. IJIEM (Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management), 4(3), 387-394. https://doi.org/10.22441/ijiem.v4i3.21025
Bahri, S., Marsudi, & Fitriasari, F. (2021). Analisis Perbandingan Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Harga terhadap Kepuasan Konsumen Mie Gacoan dan Kober Mie Setan di Kota Malang. Skripsi. Universitas Muhammadiyah Malang.
Chaniago, H. (2020). Analysis of Service Quality, Products Quality, and the Price on Nano Store Consumers’ Loyalty. International Journal Administration, Business, and Organization, 1(2), 59-69. https://doi.org/10.61242/ijabo.20.38
Dhamayanti, S. K. (2023). Pengaruh Kualitas Pelayanan, Saluran Distribusi, dan Promosi terhadap Keputusan Pembelian Logam Mulia pada PT. Pegadaian di Jakarta. Jurnal Portofolio: Jurnal Manajemen dan Bisnis, 2(1), 87-100. ISSN : 2829-6109 (Online)
Harahap, B. I., Nazer, M., & Andrianus, F. (2020). Analisis Faktor-faktor yang Mempengaruhi Loyalitas Konsumen dalam Belanja Online di Kota Solok. Jurnal TAM (Technology Acceptance Model), 11(1), 1-9. https://doi.org/ 10.56327/jurnaltam.v11i1.811
Irawan, I. A. & Kamil, I. (2022). Keputusan Pembelian pada Marketplace Tokopedia Ditinjau dari Pengaruh Faktor Promosi Penjualan, Brand Image, dan Harga. Jurnal Perspektif Manajerial dan Kewirausahaan (JPMK), 2(2), 9-18. https://doi.org/10.59832/jpmk.v2i2.163
Kasmad. (2022). Pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Keputusan Pembelian yang Berdampak pada Loyalitas Konsumen Pedagang Ayam Potong di Pasar Wilayah Tangerang Selatan Produksi PT. Ra Chick Tangerang Selatan. JIIP (Jurnal Ilmiah Ilmu Pendidikan), 5(11), 4997-5005. https://doi.org/10.54371/jiip.v5i11.1098
Kotler, P. & Keller, K. L. (2009). Manajemen Pemasaran, Jilid. 1, Ed. 13. Jakarta: Penerbit Erlangga.
Lubis, F. S., Rahima, A. P., Umam, M. I. H., & Rizki, M. (2020). Analisis Kepuasan Pelanggan dengan Metode Servqual dan Pendekatan Structural Equation Modelling (SEM) pada Perusahaan Jasa Pengiriman Barang di Wilayah Kota Pekanbaru. Jurnal Sains, Teknologi, dan Industri, 17(1), 25-31. https://doi.org/10.24014/sitekin.v16i2.9366
Putri, N. & Sari, D. (2023). Pengaruh Kualitas Produk dan Brand Image terhadap Keputusan Pembelian pada Lazatto di Sukabumi 2021. e-Proceeding of Management, 10(1), 238-247. ISSN : 2355-9357
Rahmah, R. M. & Supriyono. (2022). Pengaruh Electronic Word of Mouth dan Citra Merek terhadap Keputusan Pembelian Masker Wajah Sariayu. Management Studies and Entrepreneurship Journal (MSEJ), 3(4), 2352-2359. https://doi.org/10.37385/msej.v3i4.744
Ramadhani, S., Pawitra, T. A., & Widada, D. (2023). Assessing Healthcare Service Quality with HEALTHQUAL Method and IPA (Case Study: Hasanah Clinic Samarinda). IJIEM (Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management), 4(3), 559-568. https://doi.org/10.22441/ijiem.v4i3.21594
Rangkuti, F. (2008). Analisis SWOT Teknik Membedah Kasus Bisnis: Reorientasi Konsep Perencanaan Strategis untuk Menghadapi Abad 21. Jakarta: Gramedia Pustaka Utama.
Sembiring, R. K. (1995). Analisis Regresi. Bandung: ITB.
Septyadi, M. A. K., Salamah, M., & Nujiyatillah, S. (2022). Literature Review Keputusan Pembelian dan Minat Beli Konsumen pada Smartphone: Harga dan Promosi. Jurnal Manajemen Pendidikan dan Ilmu Sosial (JMPIS), 3(1), 301-313. https://doi.org/10.38035/jmpis.v3i1.876
Tranggono, D., Putri, A. N., & Juwito. (2020). Pengaruh Terpaan Iklan Nacific di Instagram terhadap Keputusan Pembelian Produk Nacific pada Followers Akun @nacificofficial.id. Jurnal Ilmu Komunikasi, 10(2), 141-155. https://doi.org/10.15642/jik.2020.10.2.141-155
Waluyo, M. & Rachman, M. (2020). Mudah Cepat Tepat dalam Aplikasi Structural Equation Modeling (Edisi Revisi). Batu: Penerbit Literasi Nusantara.
Wardani, E. K., Hartono, & Hidayat, M. S. (2022). Pengaruh Pelayanan dan Fasilitas terhadap Loyalitas Pelanggan Melalui Kepuasan Pelanggan pada Gartenhutte Cafe Trawas. JISMA: Jurnal Ilmu Sosial, Manajemen, dan Akuntansi, 1(3), 251-262. https://doi.org/10.59004/jisma.v1i3.76
Wiyata, M. T. & Kusnara, H. P. (2022). Analisis Promosi dan Harga terhadap Keputusan Pembelian Konsumen PT Surganya Motor Indonesia Bandung. Eqien - Jurnal Ekonomi dan Bisnis, 11(3), 1526-1533. https://doi.org/10.34308/eqien.v11i03.1230
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v5i1.21662
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: