Modeling Pospay and Multi-Lane Free Flow Integration for Revenue Increase
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Amalia, E., & Rosyid, M. (2022). Pengembangan Fitur Manajemen Artis dan Sales pada Aplikasi Penjualan Musik Berbasis Web (Insan Music Store). BULLET : Jurnal Multidisiplin Ilmu , 1(6), 1344–1350.
Budiharjo, A., & Margarani, S. R. (2019). Kajian Penerapan Multi Lane Fee Flow (MLFF) Di Jalan Tol Indonesia. Jurnal Keselamatan Transportasi Jalan, 10(2), 2338–4247.
Chen, J. K. C., Batchuluun, A., & Batnasan, J. (2015). Services innovation impact to customer satisfaction and customer value enhancement in airport. Technology in Society, 43, 219–230. https://doi.org/10.1016/j.techsoc.2015.05.010
Daulay, D. I., Alfiyanna, G., Anggraeni, I., Sitohang, R. A., & Simatupang, T. (2020). Faktor Penentu Penggunaan Dompet Digital pada Konsumen di Daerah Jabodetabek. Indonesia Business Review, 3(1), 76–90.
Hadiwinata, P., Hidajat, Arsono, Retno, & Palilinga. (2023). Laporan Keungan dan Konsolidasian PT. Pos Indonesia (PERSERO) (dan Entitas Anak/ and Subsidiaries) 31 Desember 2022.
Hallowell, R. (1996). The relationships of customer satisfaction, customer loyalty, and profitability: An empirical study. International Journal of Service Industry Management, 7(4), 27–42. https://doi.org/10.1108/09564239610129931
Handoko W, M., & Ummah, I. (2009). Perancangan Model Sistem Analisis Kinerja Keuangan Perusahaan (Pendekatan Sistem Dinamik). Seminar Nasional Aplikasi Teknologi Informasi.
Nurhuda, R. H., & Irawan, H. (2023). Penerapan E-commerce Business to Consumer (B2C) Menggunakan Content Management System Wordpress Sudi Kasus Jocsprei. INDONESIA JOURNAL INFORMATION SYSTEM (IDEALIS), 6(1), 17–26. http://jom.fti.budiluhur.ac.id/index.php/IDEALIS/index
Nwachukwu, C., & Vu, H. M. (2022). Service Innovation, Marketing Innovation and Customer Satisfaction: Moderating Role of Competitive Intensity. SAGE Open, 12(2). https://doi.org/10.1177/21582440221082146
Octabriyantiningtyas, D., Suryani, E., & Jatmiko, A. R. (2019). Modeling Customer Satisfaction with the Service Quality of E-Money in Increasing Profit of PT. Trlekomunikasi Indonesia. Procedia Computer Science, 161, 943–950. https://doi.org/10.1016/j.procs.2019.11.203
PT Pos Indonesia. (2022). Laporan Tahunan PT Pos Indonesia (Persero) 2021.
Qorika, E., Sidanti, H., & Kadi, D. C. A. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan, dan Persepsi Harga Terhadap Kepuasan Konsumen (Studi Kasus Pada Pengguna Aplikasi Pospay PT. Pos Indonesia Cabang Magetan). Seminar Inovasi Manajemen Bisnis Dan Akuntansi (SIMBA) 4.
Ramadhansyah Rangkuti, L. (2023). Analisis Perbandungan Penggunaan E-Toll dengan Multi Lane Free Flow (MLFF) (Studi Kasus: Gerbang Tol Pasteur). Seminar Nasional Dan Diseminasi Tugas Akhir 2023, 47–56.
Rizaty, M. A. (2021, November 25). Jumlah Merchant Terdaftar QRIS Capai 12.2 Juta hingga November 2021. Https://Databoks.Katadata.Co.Id/Datapublish/2021/11/25/Jumlah-Merchant-Terdaftar-Qris-Capai-122-Juta-Hingga-November-2021.
Sahar, D. P., Afifudin, M. T., Besse, A., & Indah, R. (2020). Analisis Investasi Kapal Dry-Bulk Carrier dengan Menggunakan Sistem Dinamik. ARIKA, 14(2), 93–99.
Silalahi, B. S., & Kaunang, F. J. (2022). Analisis Service Quality pada Aplikasi DANA berdasarkan Sudut Pandang Pelanggan di Daerah Bandung Barat Menggunakan Metode Servqual dan Model Kano. Jurnal TeIKa, 12(2), 121–133.
Suprayitno, H., Waluyo, G. P., & Muljono, S. (2020). Menuju Pembayaran Tol Tanpa Henti Secara Multilajur. Jurnal HPJI, 6(1), 59–72.
Syahidan, M. I., Herbowo, A. B., & Wulandari, B. (2015). Peningkatan Kualitas Layanan Berdasarkan Analisis Kebutuhan Pelanggan Pospay Kota Bandung Menggunakan Servqual, Model Kano, dan teknik Triangulasi. Jurnal Rekayasa Sistem & Industri, 2(1), 60–64.
Triana, W., & Anggeraini, F. (2022). Analisis Layanan Jasa Pospay Terhadap Pengendalian Intern Atas Pendapatan Pada PT. Pos Indonesia (PERSERO) Cabang Kisaran. Jurnal Ekonomi, Bisnis Dan Teknologi, 2(2), 194–205. www.posindonesia.co.id
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v5i1.21883
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: