The Influence of Brand Image, Product Quality, and Price on Purchase Decisions and Repurchase Intention
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Aldini Nofta Martini, Ahmad Feriyansyah, & Sella Venanza. (2021). Pengaruh Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Handphone Oppo Di Kota Pagar Alam. Jurnal Aktiva : Riset Akuntansi Dan Keuangan, 2(3), 132–142. https://doi.org/10.52005/aktiva.v2i3.82
Basuki. (2018). Analisis Regresi Dalam Penelitian Ekonomi & Bisnis: Dilengkapi Aplikasi SPSS & Eviews. PT Rajagrafindo Persada.
Gunanto, G. (2019). Analisis Pengaruh Citra Merek dan Kualitas Produk Terhadap Pengambilan Keputusan Pembelian Sepatu Vans. Jurnal Disrupsi Bisnis, 4(6), 478. https://doi.org/10.32493/drb.v4i6.12445
Gunarsih, C. M., Kalangi, J. A. F., Tamengkel, L. F. (2021). Pengaruh Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen Di Toko Pelita Jaya Buyungon Amurang. Productivity, 2(1), 1–4. https://ejournal.unsrat.ac.id/v3/index.php/productivity/article/view/32911.
Miati, I. (2020). Pengaruh Citra Merek (Brand Image) Terhadap Keputusan Pembelian Kerudung Deenay (Studi pada Konsumen Gea Fashion Banjar). Abiwara : Jurnal Vokasi Administrasi Bisnis, 1(2), 71–83. https://doi.org/10.31334/abiwara.v1i2.795
Noor, M. F., & Nurlinda, R. A. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone. Forum Ilmiah, 18(2), 150–161.
Putri, D. E. (2021). Brand Marketing. Widina Bakti Persada Bandung.
Rendy, H. (2023). Pengaruh Kualitas Produk Dan Brand Image Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Adidas Yang Di Mediasi Brand Trust. Jurnal Ilmiah Mahasiswa Manajemen, 12 No. 2, 125.
https://doi.org/10.33508/jumma.v12i2.4841
Santoso, S. (2015). AMOS 22 untuk Structural Equation Modelling. PT Elex Media Komputindo.
Shabrina, S. A., & Budiatmo, A. (2020). Pengaruh Kualitas Produk Dan Harga Terhadap Minat Beli Ulang Dengan Keputusan Pembelian Sebagai Variabel Intervening Pada Holland Bakery Pandanaran Semarang. Jurnal Ilmu Administrasi Bisnis, 9(4), 475–481. https://doi.org/10.14710/jiab.2020.28771
Susanto, D. M., & Cahyono, K. E. (2021). Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk, Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Iphone (Studi Pada Mahasiswa di Surabaya) Krido Eko Cahyono Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia (STIESIA) Surabaya. Jurnal Ilmu Dan Riset Manajemen, 10(1), 1-15.
Syahbudi, M. (2022). Ekonomi Kreatif. Merdeka Kreasi Group.
Wahyuni, R. (2022). Pengaruh Kesadaran Merek, Loyalitas Merek dan Gaya Hidup Terhadap Keputusan Pembelian Smartphone Iphone di Kota Padang. Universitas Bung Hatta. http://repo.bunghatta.ac.id/9205/
Waluyo, M. (2020). Mudah Cepat Tepat Dalam Aplikasi Structural Equation Modeling. Liberasi Nusantara.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/ijiem.v5i1.22011
Refbacks
- There are currently no refbacks.
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
IJIEM - Indonesian Journal of Industrial Engineering & Management
Program Pascasarjana Magister Teknik Industri Universitas Mercu Buana
Kampus Menteng - Gedung Tedja Buana, Floor 4th
Jl. Menteng Raya No. 29 Jakarta Pusat- Indonesia
Tlp.: +62 21 31935454 Fax: +62 21 31934474
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/ijiem
Email: [email protected]
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
The journal is indexed by: