Analysis of Operational Planning in Increasing the Number of Umrah Pilgrims at PT Asyesa Hasanah Tour & Travel Padang City
Abstract
Keywords
References
Adimiharja, Djasman. Psikologi Umum Pusat Pengembangan Penataran Guru Tertulis. Bandung, 1988.
Aditama, Roni Angger. “Pengantar Manajemen - Google Books.” Malang: AE Publishing, 2020.
Afifuddin dan Beni Ahmad. Metodologi Penelitian Kualitatif. Bandung: Pustaka Setia, 2012.
Anton Athoillah. Dasar-Dasar Manajemen. Bandung: Pustaka Setia, 2010.
Departemen Agama RI. Al-Qur`an Dan Terjemahannya. Penerbit J-Art, 2004.
Fredy Rangkuti. Teknik Membedah Kasus Bisnis Rangkuti, n.d.
Hardani. Metode Penelitian Kualitatif Kuantitatif. Pustaka Ilmu Group Yogyakarta, 2020.
Moh Slamet Untung. Metodologi Penelitian. Yogyakarta: Litera, 2019.
Muhammad Ajib. Fiqih Umrah. Jakarta: Rumah Fiqih Publishing, 2019.
Rahmadi. Pengantar Metodologi Penelitian. Antasari Press, 2011.
Ruyatnasih, Yaya, and Liya Megawati. “Pengantar Manajemen: Teori, Fungsi Dan Kasus.” Cv. Absolute Media, 2018.
Sri Mulyono dkk. Pengantar Manajemen. Edited by Harini Fajar Ningrum. Bandung: Media Sains Indonesia, 2021.
Sugiyono. Metodologi Penelitian Kuantitatif, Kualitatif, Dan R&D. 28th ed. Bandung: Alfabeta, 2018.
Suharyat, Yayat. “Hubungan Antara Sikap Minat Latihan Dan Kepemimpinan.” Academia 1 (2009): 1–19.
Syofian Siregar. Metodologi Penelitian Kuantitatif. Jakarta: Prenadamedia, 2013.
Jurnal
Abdurachman, Ujianto. “Analisis Faktor-Faktor Yang Menimbulkan Kecenderungan Minat Beli Konsumen Sarung (Studi Perilaku Konsumen Sarung Di Jawa Timur).” Jurnal manajemen & kewirausahaan Vol. 6, No (2004).
Ahmad Rijali. “Analisis Data Kualitatif” Vol. 17 (2018): 92–94.
Akbar, Surya. “ANALISA FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KINERJA” 3, no. 2 (2018): 1–17.
Dkk, Deni Tri Suhesti. “View of Strategi Manajemen Pemasaran Paket Umrah Era New Normal” 2 No 1 Jan (2021).
Dkk, Hendrawan. Analisis Hasil Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha Analisis Hasil Survei Dampak Covid-19 Terhadap Pelaku Usaha, 2020.
Eri Suzan. “MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA.” Jurnal Manajemen Pendidikan 9, no. 2 (2019): 952–962.
Hardiati, Neni. “Etika Bisnis Rasulullah SAW Sebagai Pelaku Usaha Sukses Dalam Perspektif Maqashid Syariah.” Jurnal Ilmiah Ekonomi Islam 7, no. 1 (2021): 513.
Hasmin dan Jurmiaty Nurung. Manajeemen Sumber Daya Manusia. Mitra Cendikia Media, 2021.
Islamic, Jurnal, and Education Manajemen. “Manajemen Sarana Dan Prasarana” 4, no. 1 (2019): 77–92.
Kinerja, Analisis, and D A N Kualitas. “Jurnal Dinamika Manajemen” 3, no. 1 (2012): 76–83.
Pengaruh, Analisis, Kualitas Produk, and D A N Daya. “Analisis Pengaruh Kualitas Produk, Harga, Dan Daya Tarik Iklan Terhadap Minat Beli Sepeda Motor Yamaha” 1, no. 2002 (2012): 1–8.
Ramadhani, Marina, Muhammad Alhada, Fuadilah Habib, Adelina Fitri, and Universitas Gadjah Mada. “MEKANISME WHOLESALER PENJUALAN TIKET PENERBANGAN IBADAH UMRAH ( Studi Kasus Pada PT . Garuda Indonesia ( Persero ) Tbk .)” 1, no. 2 (2021): 195–211.
Wibowo, Dimas Hendika. “ANALISIS STRATEGI PEMASARAN UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING UMKM ( Studi Pada Batik Diajeng Solo )” 29, no. 1 (n.d.): 59–66.
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/indikator.v7i3.19829
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Indikator: Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
INDIKATOR
Magister Manajemen Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Kranggan No. 6 Jatisampurna, Kampus D Universitas Mercu Buana 17436
Tlp./Fax: +62218449635
p-ISSN: 2598-6783
e-ISSN: 2598-4888
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/indikator
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.