Apakah Pelanggan Indonesia Peduli Terhadap Harga dan Kualitas Produk: Efek Mediasi Dari Brand Awareness Pada Industri Otomotif (Studi Kasus Honda)
Abstract
Penelitian ini melihat fenomena yang terjadi di Indonesia saat pelanggan memilih produk berdasarkan harga atau kualitas. Namun dalam penelitian ini kami menyediakan variabel lain yang turut memengaruhi keputusan pembelian dari pelanggan yaitu Brand awareness. Dengan menggunakan pelanggan mobil dari Honda penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor mediasi dari brand awareness. Hasil penelitian ini menemukan bahwa brand awareness memediasi penuh hubungan antara kualitas dengan keputusan pembelian. Demikian juga harga mobil turut memengaruhi keputusan pembelian mobil.
Keywords
Kualitas Produk, Harga, Brand awareness, Keputusan Pembelian
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/jdm.v3i2.10203
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2020 JDM (Jurnal Doktor Manajemen)
Jurnal Doktor Manajemen (JDM)
Program Doktor Manajemen - Fakultas Ekonomi dan Bisnis
Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
View My Stats