Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Getok Tular terhadap Keputusan Pembelian Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner di Wilayah DKI Jakarta Selatan
Abstract
Kehadiran produk skincare merek asing di Indonesia menjadi salah satu ancaman yang kuat terhadap pertumbuhan produk skincare merek lokal. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Getok Tular terhadap keputusan pembelian untuk Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner di Jakarta Selatan. Penelitian ini dilakukan terhadap 170 responden dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Metode pengumpulan data menggunakan metode survei dengan instrument penelitian adalah kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM (Structural Equation Modeling) menggunakan program Partial Least Square (smart PLS). Hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, persepsi harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian, getok tular berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: Kualitas Produk, Persepsi Harga, Getok Tular, Keputusan Pembelian, Avoskin Beauty Miraculous Refining Toner
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v2i1.17672
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2022 Journal of Fundamental Management (JFM)