Pengaruh Citra Merek, Content Marketing Dan E-WOM Terhadap Minat Beli Layanan Platform Media Streaming Digital Disney Plus Hotstar Indonesia.

nida shofia

Abstract


Penelitian ini bertujuan untuk menguji Pengaruh Citra Merek, Content Marketing dan Electronic Word of Mouth (E-WOM) Terhadap Minat Beli Layanan Platform Media Streaming Digital Disney Plus Hotstar Indonesia. Penelitian ini dilakukan pada 168 responden dengan melakukan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah kuesioner dan menggunakan Purposive sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan adalah SEM- PLS dimana pengolahan data menggunakan program SmartPLS versi 3.0. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Citra Merek, Content Marketing dan E-WOM berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Beli

Full Text:

PDF


DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v2i3.17768

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2022 Journal of Fundamental Management (JFM)