PENGARUH BRAND IMAGE, PERCEIVED EASE OF USE, SERVICE QUALITY DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN GRAB
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Brand Image, Perceived Ease Of Use, Service Quality dan Word Of Mouth Terhadap Keputusan Penggunaan Grab. Responden pada penelitian ini adalah pengguna Grab di wilayah DKI Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 285 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah tehnik PLS (Partial Least Square) melalui software statistik SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand Image berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna, Perceived Ease Of Use berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna, Service Quality berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pengguna, Word Of Mouth berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Penggunaan Grab
Keywords
Brand Image, Perceived Ease Of Use, Service Quality, Word Of Mouth, Keputusan Pengguna
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v3i3.17904
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Journal of Fundamental Management (JFM)