Pengaruh Citra Merek, Konten Pemasaran, dan Persepsi Kualitas Terhadap Niat Beli Produk Serum Somethinc di Provinsi DKI Jakarta
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Fauzia, A. Z. N., & Sosianika, A. (2021, September). Analisis pengaruh brand image, perceived quality, dan country of origin terhadap minat beli produk skincare luar negeri. In Prosiding Industrial Research Workshop and National Seminar (Vol. 12, pp. 1068-1072).
Ghozali, Imam. 2015. Structural Equation Modeling, Metode Alternatif dengan Partial Least Square (PLS). Edisi 4. Semarang : Badan Penerbit Universitas Diponegoro.
Kotler, Philip., Keller, Kevin L. (2013). Manajemen Pemasaran, Jilid Kedua,.Jakarta: Erlangga.
Laraswati, C., & Harti, H. (2022). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS, CITRA MEREK DAN ETNOSENTRISME KONSUMEN TERHADAP MINATPEMBELIAN PRODUK SOMETHINC. Jurnal Ekobis: Ekonomi Bisnis & Manajemen, 12(2), 185-196.
Magfiroh, I., & Rufial, R. (2022). Pengaruh Kualitas Produk, Persepsi Harga, dan Celebrity Endorsement Terhadap Keputusan Pembelian Skincare (produk serum) di PT. AVO Innovation Technology (Avoskin)(Survey pada Mahsiswa FEB UPI YAI). IKRAITH-EKONOMIKA, 5(3), 215-224.
Mahendra, F. Z. (2020). Pengaruh Content Marketing Terhadap Purchase Intention Pada Fan Apparel Dengan Customer Engagement Sebagai Variable Mediasi (Studi Pada Akun Instagram@ Authenticsid) (Doctoral dissertation, Universitas Brawijaya).
Purwanto, Y., & Sahetapy, W. L. (2022). Pengaruh Content Marketing Dan Influencer Endorser Terhadap Purchase Intention Pada Brand Skincare Somethinc. Agora, 10(1).
Sari, N. L. P. G., Eka, I. G. A. N. G., Kusuma, T., & Atmaja, N. P. C. D. (2023). PENGARUH BRAND IMAGE, PRODUCT QUALITY DAN LIFESTYLE TERHADAP MINAT BELI PRODUK SKIN CARE SCARLETT (STUDI PADA WILAYAH KOTA DENPASAR). EMAS, 4(1), 107-117.
Setiadi.N.J.(2013). Perilaku Konsumen: Perspektif kontemporer pada motif, tujuan dan keinginan konsumen. Kencana Prenada. Jakarta.
Warpindyastuti, L. D., Aprita, Y. M., & Azizah, A. (2022). Pengaruh Word Of Mouth Terhadap Minat Beli Produk Scarlett Whitening. EKONOMI DAN BISNIS (EKOBIS) 45, 1(1), 8-13.
ZA, S. Z., Tricahyadinata, I., Robiansyah, R., Darma, D. C., & Achmad, G. N. (2021). Storytelling marketing, content marketing, and social media marketing on the purchasing decision. Budapest International Research and Critics Institute-Journal (BIRCI-Journal), 4(3), 3836-3842
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jfm.v5i2.30349
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2025 Journal of Fundamental Management (JFM)