Perceived Quality Analysis Using Importance Performance Analysis (IPA) Method in Teh Pucuk Harum
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Anggraeni, L. D., Deoranto, P., & Ikasari, D. M. (2015). ANALISIS PERSEPSI KONSUMEN MENGGUNAKAN METODE IMPORTANCE PERFORMANCE ANALYSIS DAN CUSTOMER SATISFACTION INDEX. Industria : Jurnal Teknologi Dan Manajemen Agroindustri, 4(2), 74–81. https://industria.ub.ac.id/index.php/industri/article/view/179
Hidayat, A. T., Elita, F. M., & Setiaman, A. (2012). Hubungan Antara Atribut Produk Dengan Minat Beli Konsumen. Students E-Journals, 1(1), 1–14. https://jurnal.unpad.ac.id/ejournal/article/view/1241
Marlina, R., & Yuniati, U. (2020). PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DALAM MEMBELI SMARTPHONE. Jurnal Riset Mahasiswa Dakwah Dan Komunikasi, 2(1), 1–14. https://ejournal.uin-suska.ac.id/index.php/jrmdk/article/view/9452/6105
Nugraha, R., Harsono, A., & Adianto, H. (2014). Usulan Peningkatan Kualitas Pelayanan Jasa pada Bengkel “X” Berdasarkan Hasil Matrix Importance-Performance Analysis* (Studi Kasus di Bengkel AHASS PD. Sumber Motor Karawang). Jurnal Online Institut Teknologi Nasional, 1(3), 221–231.
Oscar, B., & Megantara, H. C. (2020). PENGARUH ATRIBUT PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MUSLIM ARMY. Jurnal Bisnis Dan Pemasaran, 10(1), 1–12.
Sari, N. P., Wahyuni, S., & Widodo, J. (2022). PENGARUH PERSEPSI KUALITAS DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN. Jurnal Pendidikan Ekonomi, 16(1), 40–46. https://jurnal.unej.ac.id/index.php/JPE/article/view/22729/11021
Sugiyono. (2015). Metode Penelitian Kombinasi (Mix Methods). Alfabeta.
Sutikno. (2020). ANALISIS KESADARAN MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN ASSOSIASI MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Pelanggan CS Finance Cabang Tangerang). Jurnal Ekonomi Vokasi, 3(1), 49–65. https://e-jurnal.lppmunsera.org/index.php/JEV/article/view/2057/1233
DOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v9i2.20015
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2023 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb
This journal is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.