|
Issue |
Title |
|
Vol 9, No 1 (2023): JURNAL ILMIAH MANAJEMEN DAN BISNIS |
The Influence of Brand Image and Product Price towards Purchase Decision at E-commerce Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Adhi Prasetio, Adevia Puji Angelina |
|
Vol 8, No 1 (2022): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
The Influence of Brand Image and Product Price towards Purchase Decision at E-commerce Tokopedia |
Abstract
PDF
|
Adhi Prasetio, Adevia Puji Angelina |
|
Vol 2, No 2 (2016): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH CITRA MEREK DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK TAS BRANDED TIRUAN PADA WANITA KARIR DI JAKARTA |
Abstract
PDF
|
Erlita Prasetyaningsih, Rina Astini |
|
Vol 2, No 2 (2016): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH PROMOSI TERHADAP BRAND IMAGE PADA PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENJADI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA |
Abstract
PDF
|
Ali Hanafiah, Arief Bowo Prayoga Kasmo |
|
Vol 1, No 2 (2015): Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis |
PENGARUH STRATEGI DIFERENSIASI PRODUK, CITRA MEREK, DAN MEDIA IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MINYAK GORENG DALAM KEMASAN MEREK SANIA ROYALE PADA MASYARAKAT PERUMAHAN TANGERANG, TANGERANG SELATAN DAN BOGOR |
Abstract
PDF
|
Rahayu Lestari, Beureukat Beureukat |
|
0 - 0 of 5 Items |
|