PENGARUH SELF CONGRUITY DAN EXPERIENTAL VALUE PADA CONSUMER WELL-BEING PADA KONSUMEN MAL PARIS VAN JAVA
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh self congruity dan experiental value terhadap consumer well-being pada konsumen mal Paris Van Java
Full Text:
PDFDOI: http://dx.doi.org/10.22441/jimb.v6i2.7968
Refbacks
Copyright (c) 2020 Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.
Jurnal Ilmiah Manajemen dan Bisnis
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana
Jl. Raya Meruya Selatan, Kembangan, Jakarta 11650
Tlp./Fax: +62215871335
ISSN: 2460-8424
E-ISSN: 2655-7274
http://publikasi.mercubuana.ac.id/index.php/jimb
This journal is indexed by:
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.