Perancangan Aplikasi Helpdesk Ticketing Dengan Penerapan Algoritma Forward Chaining (Stusi Kasus: PT Idemas Solusindo Sentosa)
Abstract
Keywords
Full Text:
PDFReferences
Akil, I. (2017). Analisa Efektifitas Metode Forward Chaining Dan Backward Chaining Pada Sistem Pakar. Jurnal Pilar Nusa Mandiri, 13(1).
Chafid, N., Kusumawati, K., & Imami, R. (2017). Analisis Dan Perancangan Aplikasi Ticketing Pada Layanan Helpdesk Atm Dengan Menggunakan Arsitektur 3 Tier. Jurnal Satya Informatika, 2(2).
Darmawan, D., & Sanjaya, W. (2017). SISTEM APLIKASI HELPDESK ONLINE BERBASIS WEB. Jurnal Teknik dan Ilmu Komputer, 07(25).
Irawan, A., & Setiyorini, N. K. (2017). Rancang Bangun Aplikasi helpdesk Dengan Menggunakan Pendekatan Knowledge Management System Pada Seksi Teknisi PT. Indah Kiat Pulp & Paper tbk. Jurnal Protekinfo, 4.
Masya, F., Prastiawan, H., & Mubaroq, S. (2016). Application Design to Diagnosis of Bone Fracture (Traditional) using Forward Chaining Methods. International Research Journal of Computer Science, 3(9).
Sulistiyo, N. (2017). Analisis dan Perancangan Sistem Informasi. Yogyakarta: Trans Tekno.
Susena, E., Utami, E., & Sunyoto, A. (2015). Perencanaan Strategis Sistem Informasi Smart Campus Untuk Meningkatkan Pelayanan Di Politeknik Indonusa Surakarta. Jurnal Sainstech Polteknik Indonusa Surakarta, 1(3).
Refbacks
- There are currently no refbacks.
Copyright (c) 2021 Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-NoDerivatives 4.0 International License.
Jurnal Ilmu Teknik dan Komputer
Alamat Redaksi :
Pusat Penelitian Universitas Mercu Buana Jakarta,
Gedung D Lantai 1, Jalan Meruya Selatan No. 01, Kembangan, Jakarta Barat 11650.
Telepon 021-5840816 Pesawat 3451 Fax. 021-5840813.
Homepage : http://www.mercubuana.ac.id Email : [email protected]
P-ISSN 2548-740X
E-ISSN 2621-1491
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial 4.0 International License.